Link Twibbon PPBC CUP 2022

 Link Twibbon PPBC CUP 2022

Panitia PPBC CUP III merilis Twibbon yang akan digunakan oleh peserta dan pendukung turnamen bulu tangkis antar jurnalis dan atlit tersebut. Twibbon dimaksud untuk memeriahkan turnamen tahunan oleh para wartawan di wilayah Aceh Utara dan Lhokseumawe itu di dunia maya, terutama sosial media.


Seksi publikasi panitia turnamen PPBC CUP III Jefri Tamara mengatakan, Twibbon juga dipakai untuk konfirmasi kehadiran peserta turnamen dan bagi masyarakat serta tokoh yang ingin memeriahkan.

Baca juga :  Air Mata Bung Karno Meleleh di Aceh

“Twibon penuh warna yang didiseain oleh desainer kami untuk memeriahkan penyambutan turnamen ini, dan ada dua versi. Satu untuk peserta, dan satu lagi untuk umum,” ujar Tamara saat dijumpai awak media di Alby Kupi Lhokseumawe Kamis (27/1).


Pada Twibbon yang berlatar merah tersebut disisipkan logo media yang menjadi mitra publikasi dan dukungan acara. Samudra Post dan berbagai media lokal dan nasional lainnya menjadi mitra resmi panitia.

Baca juga :  Mengenal Organic Parenting, Gaya Pengasuhan Anak Alami

Berikut link Twibbon PPBC CUP 2022

1. Link untuk peserta : https://twb.nz/ppbcup
2. Link untuk umum : https://twb.nz/ppbc

Cara Pasang Twibbon PPBC CUP 2022

1. Klik salah satu link Twibbonize di atas
2. Klik tombol PILIH FOTO;
3. Pilih foto yang ingin digunakan dari folder gadget Anda, lalu klik OK;
4. Sesuaikan foto dengan bingkai yang ada, gunakan tombol CTRL dan scrool mouse jika pada Laptop atau cubit layar pada ponsel pintar;
5. Jika sudah pas, lalu klik Crop;
6. Tunggu proses download selesai;
7. Klik download;
8. Selesai.

Baca juga :  Aceh-Ottoman dalam Koin Emas

Demikian link Twibbon PPBC CUP 2022, dukung dan bagikan ke teman Anda.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait