Kegigihan Nodie Wakgenk Saat Bagikan 2 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Aceh Timur

 Kegigihan Nodie Wakgenk Saat Bagikan 2 Ton Beras Untuk Korban Banjir di Aceh Timur

Aceh Timur – Youtuber Aceh, Junaidi atau yang lebih dikenal dengan Nodie Wakgenk, menyalurkan beras sebanyak 2 ton kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Timur. Beras tersebut langsung diterima oleh keuchik setempat.


Youtuber Aceh, Nodie Wakgenk mengatakan, beras tersebut disalurkan ke Gampong Kabu dan Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat  Kabupaten Aceh Timur.

Baca juga :  Gadis 14 Tahun Di Aceh, Diperkosa Oleh Ayah Tirinya

Kemudian penyalurannya juga dilakukan di Gampong Beusa Meranoe dan Gampong Blang Balok, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.


“Alhamdulillah beras sebanyak 2 ton ini sudah kita salurkan semua  semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir dan beras ini merupakan hasil dari anda semua yang telah menonton Youtube saya,” ujar Nodie Wakgenk, Selasa (4/2/2021).

Baca juga :  BNN Berhasil Gagalkan Penyeludupan 324,4 Kilogram Sabu Jaringan Thailand-Aceh

Nodie menambahkan, dirinya mendapatkan kabar kalau wilayah Aceh Timur sedang dilanda banjir dari membernya di Aceh dan juga telah viral di sejumlah media sosial, sehingga harus segera dibantu karena menyangkut kemanusian.

Baca juga :  2 Nelayan Aceh Hilang Usai Menabrak Kapal Tangker

“Semoga banjir ini bisa segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya ini merupakan sebagai cobaan dari Allah dan kita semua harus bisa petik pelajaran,” tutur Nodie.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait