PMI Lhokseumawe Bantu Korban Kebakaran di KP3

 PMI Lhokseumawe Bantu Korban Kebakaran di KP3

Lhokseumawe – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Lhokseumawe, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan KP3, Gampong Kota, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.


Ketua PMI Kota Lhokseumawe, Junaidi Yahya mengatakan, bantuan yang diberikan berupa 20 paket hygiene kit atau peralatan untuk kebersihan, 20 unit kasur lipat dan 20 paket alat masak,  yang diserahkan langsung di lokasi pengungsian.

Baca juga :  Tak Puas, PSK Waria Babak Belur Dianiaya Pelanggan

“Dengan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran ini,” ujar Junaidi Yahya, Selasa (1/12/2021).


Junaidi Yahya menambahkan, dirinya ikut berduka atas musibah kebakaran yang menghanguskan 14 rumah tersebut, bagi warga yang mengalami musibah kitu agar bisa sabar dan tabah, semua itu merupakan sebagai cobaan yang diberikan oleh Allah.

Baca juga :  Anggaran Pemilu & Pilkada Serentak 2024 Rp 110 T

“Kami semua ikut berduka atas musibah kebakaran ini, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut,” tutur Junaidi Yahya.

Sebagaimana diketahui, sebanyak 14 rumah warga di kawasan KP3 Gampong Kota, Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, ludes dilalap si jago merah pada Sabtu malam (27/11) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga :  Dua Pejabat Aceh Ditangkap Bersama Perempuan Di Medan Dan Pil Ekstasi Disita

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, hanya saja harga benda tidak dapat diselamatkan dengan kerugian ditaksir Rp 1,5 miliar. Selain rumah, satu unit mobil dan satu sepeda motor milik warga setempat juga ikut terbakar. Kebakaran diduga akibat arus pendek listrik.[]



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait