Di Aceh, Sesama Pasien Bertengkar di Rumah Sakit dan Satu Orang Tewas

 Di Aceh, Sesama Pasien Bertengkar di Rumah Sakit dan Satu Orang Tewas

Bener Meriah – Seorang pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Muyeng Kute, Kabupaten Bener Meriah, tewas ditikam oleh pasien lainnya. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (30/12/2021) dini hari.


Humas Polres Bener Meriah, Ipda Kemat mengatakan, korban yang tewas itu bernama Suartik (68) warga Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, sementara pelakunya berinisial AS (57) warga Kampung Singah Mulo, kecamatan yang sama.

Baca juga :  Ambulans Bawa Pasien Di Aceh Timur Terjebak Di Jalan Berlumpur

“Peristiwa itu terjadi di di ruang penyakit dalam tempat korban dan tersangka dirawat sekitar pukul 01.30 WIB,” ujar Kemat, Kamis (30/12/2021).


Kemat menambahkan, kejadian itu bermula saat AS bangun dari tempat tidur memukul Zohari (43) anak kandung korban dengan tiang infus. Korban juga hendak ditikam dengan pisau yang dipegang pelaku namun hanya kena di tangan kiri Zohari.

Baca juga :  Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Aceh Meningkat

Kemudian korban langsung bangun dari tempat tidur untuk melerai, naas korban kena tusukan pisau di punggung kanan, korban juga sempat dilarikan ke ruang UGD dan beberapa saat kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga :  Pengamat: Imigran Rohingya Di Aceh Harus Diuji Sampel Swab

“Saat ini tersangka telah ditahan diruang penyakit dalam karena sedang menjalani perawatan dan kita akan telusuri motifnya,” tutur Kemat.

Komentar Facebook

Berita terkait