Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United

 Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United

Jakarta – Laga Matchday 5 fase grup F Liga Champions akan menyuguhkan laga Villarreal vs Manchester United pada Rabu (24/11/2021) dini hari.


Pertandingan Villarreal vs Manchester United digelar di El Madrigal, kick off pukul 00.45 WIB.

Laga Villarreal vs Manchester United sedianya akan tayang di secara langsung di SCTV dan via Live Streaming di laman vidio.com.


 

Laga ini akan menjadi laga pertama Manchester United pasca-pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Berhadapan dengan Villarreal, Manchester United diprediksi tak bisa diperkuat Luke Shaw, Mason Greenwood (sakit), Paul Pogba (cedera paha), Raphael Varane (hamstring), dan Edinson Cavani.

Dengan sederet pemain absen tersebut, laga kontra Villarreal bakal menjadi ujian berat bagi pelatih interim Michael Carrick yang menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer setelah dipecat MU.

Carrick diprediksi bakal mengandalkan Cristiano Ronaldo dan Donny van de Beek, selain juga Bruno Fernandes dan Jadon Sancho serta Marcus Rashford.

Update Skuad

Dengan absennya Luke Shaw, yang mengalami gegar otak terakhir saat melawan Watford, Michael Carrick bisa menurunkan Alex Telles.

Baca juga :  Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

Mengacu pada formasi 4-2-3-1 yang digunakan Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya Carrick tidak akan jauh dari skenario tersebut.

Pembedanya adalah keberadaan Donny van de Beek sejak menit awal, mengambil tempatnya di poros ganda bersama Fred.

Adapun Fred akan bermain lebih dalam, sementara van de Beek akan ditugaskan untuk melakukan transisi dari bertahan ke menyerang secara efisien dan efektif.

Di pertahanan, Eric Bailly mulai menggantikan Victor Lindelof, bersiap untuk awal yang akan datang melawan Chelsea karena skorsing Harry Maguire.

Kali ini Maguire akan dipasangkan dengan Bailly di jantung pertahanan Manchester United untuk laga ini.

Bruno Fernandes akan memainkan peran nomor 10, bermain di belakang Cristiano Ronaldo, sebagai penyerang utama. Jadon Sancho dan Marcus Rashford, akan turun untuk menjadi penyerang sayap.

Dalam laga ini Villarreal akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United, dengan kedua tim saat ini berjuang untuk merebut posisi teratas di Grup F.

Villarreal memiliki raihan yang sama dengan Manchester United dan hanya kalah head to head dengan tim tamu.

Baca juga :  Prediksi dan Link Live Streaming Persiraja vs Persib

Yellow Submarine memiliki tren negatif, hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan terdampar di peringkat ke-12 klasemen.

Di pertemuan terakhir, Manchester United secara dramatis mengalahkan Villarreal di Old Trafford 1-2 lewat gol dari Alex Telles dan Cristiano Ronaldo.

Di kubu Villareal, Unai Emery memiliki beberapa masalah cedera yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Manchester United.

Villarreal akan kehilangan lima pemain jelang menghadapi Manchester United. Gerard Moreno akan absen di laga ini, bersama dengan Paco Alcacer, Sergio Asenjo, Etienne Capoue, dan Arnaut Danjuma diragukan bertanding di laga ini.

Namun, Danjuma diharapkan untuk turun sejak menit awal, bersama Dia dan Yeremi Pino di sepertiga akhir. Pino dan Danjuma akan memberikan ancaman langsung dari sayap, sementara Dia akan memberikan ancaman di depan gawang.

Di lini tengah, tanggung jawab akan berada di Francis Coquelin yang bermain sebagai unit defensif, sedangkan Vicente Iborra dan Dani Parejo akan menjadi tandem dalam skema 3 gelandang.

Baca juga :  Wika Salim Rayakan Hari Ulang Tahun

Raul Albiol dan Pau Torres akan dipasangkan di jantung pertahanan Villarreal, dengan Juan Foyth dan Alfonso Pedraza menjadi dua fullback. Di bawah mistar gawang, kiper Geronimo Rulli akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang.

Prediksi Line Up

Villarreal (4-3-3)

Geronimo Rulli; Justin Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pedraza; Dani Parejo, Vicente Iborra, Francis Coquelin; Pino, Dia, Danjuma

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; van de Beek, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Prediksi Line Up

Villarreal (4-3-3)

Geronimo Rulli; Justin Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Pedraza; Dani Parejo, Vicente Iborra, Francis Coquelin; Pino, Dia, Danjuma

Manchester United (4-2-3-1)

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Alex Telles; van de Beek, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo

Link live streaming Villareal vs Manchester United.[Tribunnews.com]

Komentar Facebook

Berita terkait