Link Live Streaming Manchester City vs Everton

 Link Live Streaming Manchester City vs Everton

Samudrapost.com – Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Manchester City vs Everton.


Link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Everton bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini. Big match tersebut akan berlangsung pada Minggu (21/11/21) pukul 21.00 WIB.

Bermain di Etihad Stadium, kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester City demi bisa menggeser Liverpool dan kembali ke posisi kedua klasemen Liga Inggris.


Akan tetapi, Pep Guardiola baru saja mendapatkan kabar buruk jelang meladeni Everton. Gelandang andalan mereka, Kevin de Bruyne, dipastikan absen karena positif terpapar Covid-19.

Baca juga :  Link Live Streaming Persipura vs Persikabo

Kevin De Bruyne mendapat hasil tes yang tidak diinginkan tepat seusai pulang dari laga jeda internasional memperkuat tim nasional Belgia. Dalam dua pekan terakhir, De Rode Duivels memainkan sang playmaker melawan Estonia dan Wales di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain itu, dua bintang yang lain yaitu Jack Grealish dan Phil Foden juga dilaporkan sedang tidak dalam kondisi prima. Meski begitu, Pep Guardiola mengaku tidak khawatir dan tetap optimistis bisa meraih tambahan tiga poin atas Everton.

Baca juga :  Liga Champions, Link Live Streaming Chelsea vs Juventus

“De Bryune sudah diberi vaksin sebelumnya dan semoga saja itu membantunya untuk sembuh lebih cepat. Segera setelah hasil tesnya negatif maka Kevin akan bermain lagi. Tidak ada kekhawatiran City akan kehilangan ritme karenanya,” ujar Pep.

“Untuk kondisi Jack ia memang sudah membaik namun mungkin tidak akan bermain (melawan Everton). Phil kembali dari Inggris dengan cedera namun masih ada kemungkinan untuk tampil,” tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Everton di bawah besutan Rafael Benitez ingin memanfaatkan kerapuhan skuat The Citizens demi meraih kemenangan. Tiga poin sangat berarti bagi Everton karena mereka sedang terjebak di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris.

Baca juga :  Berstatus Pengantin Baru, Cupi Cupita Bocorkan Malam Pertama: Lemes Banget

Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming
Prediksi Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Dias, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Bernardo Silva, Gabriel Jesus.

Everton (4-5-1): Pickford; Digne, Keane, Godfrey, Coleman; Gray, Doucoure, Allan, Delph, Townsend; Richarlison.

Pelatih: Rafael Benitez.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Manchester City vs Everton:

Mola TV (Klik di sini).[indosport.com]

 

Komentar Facebook

Berita terkait