Kegigihan PT Perta Arun Gas Dalam Menyantuni Anak Yatim Piatu

 Kegigihan PT Perta Arun Gas Dalam Menyantuni Anak Yatim Piatu

Lhokseumawe – Demi menjaga semangat peduli sesama sekaligus berharap keberkahan, member Subholding Gas PT Pertamina (Persero), Perta Arun Gas (PAG) berbagi energi kebaikan dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu di 5 desa di lingkungan perusahaan di Multi Purpose Building (MPB), Minggu (28/11/2021).


President Director PAG, Arif Widodo mengatakan santunan diberikan kepada anak yatim-piatu yang ada di 5 desa binaan perusahaan, yaitu Blang Pulo, Padang Sakti, Blang Naleung Mameh. “Ini sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Yang Maha Kuasa. Semoga energi kebaikan melalui santunan ini membawa manfaat dan berkah serta meringankan beban mereka di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” jelasnya.

Baca juga :  173 Ribu Guru Honorer Lulus Seleksi PPPK

Senada tokoh ulama setempat, Tgk. H. Asnawi Abdullah dalam tausiyahnya mengatakan dengan kehadiran PAG sejak 18 Maret 2013 diharapkan dapat memberikan manfaat besar terutama kepada masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. “Kegiatan ini merupakan bukti upaya PAG berkontribusi memberikan perhatian besar kepada masyarakat. Semua respon positif yang ada semoga menjadi doa bagi perusahaan,” ujarrnya.


Baca juga :  Pria Muslim Ditunjuk Jadi Calon Hakim Federal Di Amerika Serikat

Sementara penyerahan santunan dan bantuan ini secara simbolis dilakukan oleh President Director beserta Ibu Utik Arif Widodo. Adapun kegiatan yang merupakan bagian dari program sosial dari CSR PAG ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.[Rel]

Komentar Facebook

Berita terkait