Istri Berjuang Melahirkan, Suami Begituan dengan Selingkuhan

 Istri Berjuang Melahirkan, Suami Begituan dengan Selingkuhan

Samudrapost.com – Ulah Donwori tidak pantas ditiru. Sebagai suami, dia seharusnya mengayomi istrinya, Sephia. Namun, Donwori malah asyik dengan selingkuhannya, Karin.

Hal itu berbeda dengan apa yang terlihat dari luar. Mahligai rumah tangga Donwori dan Sephia tampak baik-baik saja. Mereka sudah menikah lebih dari sepuluh tahun. Donwori dan Sephia juga sudah dikaruniai tiga anak.

Baca juga :  Link Live Streaming Villarreal vs Manchester United

Hidup mereka pun berkecukupan. Rumah mereka di Surabaya sangat bagus. Urusan materi pun tidak ada masalah.

Namun, semuanya berubah setelah Donwori jatuh cinta pada Karin. Donwori bahkan meminta izin untuk menikah lagi. “Dua atau tiga tahun terakhir bahagia seperti direnggut dari samping saya,” kata Sephia saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya beberapa waktu lalu.

Baca juga :  Keuntungan Menikahi Janda Cerai Mati

Sephia menjelaskan, Donwori ingin memiliki anak laki-laki. Namun, Sephia menilai alasan itu hanya akal bulus Donwori. “Saya masih bisa hamil lagi. Kemungkinan punya anak laki-laki terbuka lebar. Kenapa harus nikah lagi?” ucap Sephia.

Singkat cerita Sephia benar-benar hamil. Berdasarkan hasil USG, janin di perut Sephia berjenis kelamin laki-laki.

Baca juga :  Suami Izinkan Istri Menikah dan Begituan dengan Pria Lain

Namun, kebahagiaan Sephia hanya di awang-awang. Saat kandungan Sephia berusia tujuh bulan, Donwori justru menikah dengan Karin. “Saat saya melahirkan, dia malah hohohihi dengan Karin,” kata Sephia. Kesabaran Sephia habis. Dia memilih menceraikan Donwori. Sephia memutuskan hidup sendiri.

“Saya sudah nggak tahu harus bagaimana lagi selain cerai dari dia,” kata Sephia.[JPNN]

 

Komentar Facebook

Berita terkait