Dantim BAIS di Aceh Ditembak Dengan Senjata SS1-V2 Hingga Tewas

 Dantim BAIS di Aceh Ditembak Dengan Senjata SS1-V2 Hingga Tewas

Ilustrasi

Banda Aceh – Komandan Tim BAIS di Pidie, Kapten Abdul Madjid tewas ditembak dengan menggunakan senjata laras panjang jenis SS1-V2. Kini ketiga pelaku telah berhasil ditangkap.


Kepala Bidang Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy mengatakan, senjata SS1-V2 tersebut, ditemukan di kebun milik tersangka D, setelah beberapa saat dilakukan penangkapan dan kemudian tersangka berinisial M juga berhasil ditangkap.

Baca juga :  FORPEMDA: PT Pupuk Iskandar Muda Telah Khianati Masyarakat

“Tersangka yang berinisial F ini yang menembak dengan menggunakan senjata SS1-V2, yang diarahkan ke mobil korban, hingga tembus dari pintu sebelah kanan di sopir, hingga mengenai korban,” ujar Winardy, Minggu (31/10/2021).


Baca juga :  Pria 40 Tahun di Aceh, Perkosa Anak di Bawah Umur Berulangkali

Winardy menambahkan, barang bukti yang diamankan berupa senjata laras panjang jenis SS1-V2 dan senjata tersebut diduga digunakan untuk menembak komandan Tim BAIS di Pidie, Kapten Abdul Madjid.

Penembakan terhadap Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, di wilayah Pidie Kapten Inf Abdul Majid (53) yang tewas ditembak, motifnya adalah perampokan.

Baca juga :  Sejak September, 12 Pasien Corona Meninggal Di RSU Cut Meutia

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan, pihaknya telah berhasil menangkap tiga orang pelaku dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Padli, serta dibantu oleh Polisi Militer serta personel Polda Aceh.

Komentar Facebook

Berita terkait