Link Live Streaming Persita vs Persiraja

 Link Live Streaming Persita vs Persiraja

JAKARTA – Setelah jeda sekitar dua pekan, pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 bergulir, satu laga yang tersaji yakni Persita Tangerang versus Persiraja Banda Aceh.


Laga keduanya akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada Sabtu (16/10/2021) mulai pukul 15.15 WIB.

Persita vs Persiraja juga dapat disaksikan melalui siaran televisi maupun layanan streaming.


Pendekar Cisadane, julukan Persita, yang bertindak sebagai tim tuan rumah mengaku siap meraih poin penuh ketika menghadapi Persiraja.

Pertandingan ini sekaligus menjadi kesempatan Persita untuk membalas kekalahan mereka di Piala Menpora 2021.

Waktu itu, Persita ditaklukkan Persiraja dengan skor cukup meyakinkan, 3-1. Tetapi kini keadaan sudah berbeda, baik secara kondisi tim maupun kepercayaan diri para pemain.

Melihat performa tim pada seri pertama Liga 1 2021-2022, Persita tampak lebih meyakinkan dibandingkan Persiraja.

Skuad asuhan Widodo C Putro sudah mengantongi dua kemenangan, dua imbang dan dua kalah.

Ditinjau dari produktivitas gol, Irsyad Maulana dan kolega juga lumayan. Mereka telah mencetak delapan gol dan kebobolan delapan gol.

Baca juga :  67 Tenaga Medis Di Langsa Terpapar Virus Corona

Perlu juga dicatat bahwa skuad Pendekar Cisadane selalu berhasil menciptakan gol pada setiap pertandingan yang mereka jalani. Hal ini tentu perlu mendapat perhatian khusus dari Persiraja.

Pelatih Persita, Widodo C Putro mengungkapkan, berbagai evaluasi terkait performa timnya di seri pertama sudah dilakukan. Hal itu menjadi modal untuk menghadapi Persiraja.

Tak hanya itu, ia juga menyebut telah memperlajari peta kekuatan skuad asuhan Hendri Susilo, sehingga ia menilai tim sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di seri pertama, pasti ada evaluasi baik kekuarangan dan kelebihan tim sendiri,” kata Widodo C Putro, Jumat (15/10/2021).

“Kami juga sudah mengulas kekuatan tim lawan. Jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di seri kedua, mudah-mudahan sudah siap,” ujarnya menambahkan.

Penilaian Widodo C Putro tersebut diamini oleh bek asing Persita, Adam Mitter. Menurut Adam Mitter, mereka hanya tinggal mengimplikasikan hasil latihan ke dalam pertandingan.

Baca juga :  Persiraja Antisipasi Serangan Persipura

Meski akan menghadapi mantan timnya, Adam Mitter akan bekerja keras membantu Persita meraih tiga poin. Bahkan ia tak akan membiarkan pemain Persiraja mencetak gol.

“Sekarang, saya adalah pemain Persita maka fokus untuk tim ini agar mendapatkan tiga poin. Semoga besok, kami bisa nirbobol pada pertandingan,” kata Adam Mitter.

Dalam pertandingan besok, Persita tidak dapat diperkuat oleh dua pemain mereka, Rifky Dwi Septiawan dan Aditia Gigis yang izin untuk keperluan pribadi.

Sementara itu, Laskar Rencong yang memutuskan tidak pulang ke Aceh setelah berakhirnya seri pertama membuat mereka memiliki persiapan yang lebih lama.

Pelatih Hendri Susilo menyebut bahwa kondisi skuad asuhannya sangat baik dan siap untuk diturunkan dalam pertandingan melawan Persita.

“Secara umum, kami sudah melakukan persiapan sejak tanggal 7 (Oktober) di Yogyakarta. Artinya kondisi tim dan para pemain sehat, siap menghadapi pertandingan,” kata Hendri Susilo.

Persiapan yang lebih lama diharapkan kapten tim Persiraja, Muklis Nakata bisa membantu mereka meraih hasil positif dalam pertandingan besok.

Baca juga :  Link Live Streaming Persipura vs Persikabo

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang lebih awal, ini bisa membuat Persiraja meraih hasil yang lebih bagus lagi,” kata Muklis Nakata.

Perkiraan Susunan Pemain

Persita (4-3-3): Dhika Bayangkara; M Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansyah; Sin Yeong Bae, Ade Jantra, Harrison Cardoso; Aldi Al Achya, Alex Goncalves, Irsyad Maulana

Pelatih: Widodo C Putro

Persiraja (4-3-3): Fakhrurazi Quba; Muhammad Rifaldi, Leo Lelis, Muhammad Zamzani, M Isa; Muklis Nakata, Shori Murata,Vanja Markovic; Defri Rizky, Paulo Henrique, Subhan Fajri

Pelatih: Hendri Susilo

Empat pertemuan terakhir

24 Maret 2021 Persiraja vs Persita (3-1)

18 September 2019 Persita vs Persiraja (2-1)

19 Juli 2019 Persiraja vs Persita (1-0)

3 Juli 2018 Persita vs Persiraja (4-2)

Prediksi Skor.id:

Persita 2-1 Persiraja

Berikut link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Persita melawan Persiraja:

Link live streaming Persita vs Persiraja

Komentar Facebook

Berita terkait