Jutaan Rupiah Uang Kotak Amal Masjid di Aceh Raib Dibawa Maling

 Jutaan Rupiah Uang Kotak Amal Masjid di Aceh Raib Dibawa Maling

Banda Aceh – Jutaan uang yang berisi di kotak amal Masjid Desa Pante Gelumpang Kecamatan Tanggan-tanggan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), berhasil dibongkar oleh maling dan dibawa kabur.


Parmizal merupakan warga setempat mengatakan, jutaan uang tersebut merupakan sebagai hasil sumbangan dari Jemaah dan uang itu diambil dengan cara memecahkan kaca, sehingga uangnya berhasil diambil.

Baca juga :  Tiga Warga Tewas Akibat Kebakaran Ruko Di Aceh

“Uang tersebut diambil dengan cara kaca kotak amal itu dipecahkan, tapi kotak amal itu tidak bisa dibawa kabur, karena dirantai maka dengan dipecahkan kaca, kemudian uangnya diambil,” ujar Parmizal, Sabtu (30/10/2021).


Baca juga :  Nelayan Aceh Bersatu Tarik Rohingya

Parmizal menambahkan, hilangnya uang di kotak amal itu, awalnya diketahui oleh salah seorang Jemaah masjid yang akan Salat Subuh, saat masuk ke masjid maka ia melihat kotak amal yang sudah rusak.

Baca juga :  Tekan Angka Kemiskinan, Pemerintah Aceh Akan Data Pecandu Rokok

“Kita menduga malingnya mulai beraksi saat menjelang Subuh,” tutur Parmizal.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait