Trailer Hawkeye Akhirnya Dirilis, Kate Bishop Pamer Kemampuan Memanah

 Trailer Hawkeye Akhirnya Dirilis, Kate Bishop Pamer Kemampuan Memanah

Trailer Hawkeye

Hawkeye? iya memang setelah sekian beberapa lama menunggu, akhirnya Marvel Studios telah merilis trailer perdananya Hawkeye. Memang pada tahun 2021 ini, para penggemar Marvel bisa bertepuk tangan, mengapa demikian? karena pada tahun ini pula Marvel Studios banyak merilis film dan juga serial Marvel Cinematic Universe (MCU).


Pada awalnya, dalam trailer tersebut terlihat penampilan Hawkeye atau Clint Barton, dalam trailer itu dirinya terlihat sedang makan malam untuk merayakan Natal dengan anak-anaknya, kemudian Hawkeye menyaksikan berita dan dalam itu menampilkan sosok misterius yang memmiliki penampilannya seperti Ronin.

Untuk mengingatkan saja, maka Clint mempergunakan identitas Ronin ketika setengah populasi semesta hilang akibat Thanos. Sehingga Clint mencari-cari Ronin, serta menemukan faktanya kalau Ronin merupakan sebagai seorang wanita muda yang memiliki nama Kate Bishop.


Baca juga :  Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Maka melalui pertemuan itu, kamu akan bisa menyaksikan kolaborasi Clint dan Kate dan juga bisa menyaksikan bagaimana lihainya kemampuan memanah Kate, yang tentunya bisa menyaingi Hawkeye atau Clint Barton.

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa merasakan bagaimana serial Hawkeye tersebut yang sangat indah dengan nuasa Natal, tentunya serial Hawkeye ini akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar, pada tanggal 24 November 2021 mendatang.

Serial Hawkeye itu memiliki enam episode dan akan berakhir pada 29 Desember 2021 mendatang. Maka Hawkeye akan ditayangkan dalam nuansa Natal.

Sosok Jeremy Renner yang tentunya sebagai pemeran Hawkeye di Marvel Cinematic Universe, akan memeriahkan serial itu, juga tidak terlewat seperti bintang-bintang lainnya, yaitu Tony Dalton, Vera Farmiga, Vera Farmiga, serta sejumlah bintang lainya. Dalam serial Hawkeye ini, tentunya ada yang mengejutkan, yaitu akan ada superhero Marvel baru, yaitu Echo.

Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Maka dengan adanya trailer Hawkeye ini, apakah akan membuat anda semakin penasaran bagaimana kelanjutannya?

Marvel Studios merupakan sebagai perusahaan studio film yang memiliki base camp di Amerika Serikat, dulu perusahaan ini dikenal dengan nama Marvel Film, maka terhitung sejak tahun 1993 hingga 1996 berbasis di The Walt Disney Studios yang berada di Burbank, California.

Marvel yang memiliki nama cukup terkenal itu, ternyata anak perusahaan dari Walt Disney Studios, siapa sih yang tidak kenal dengan nama Walt Disney Studios, tentunya nama itu sudah dikenal seantero dunia.

Baca juga :  Nissa Sabyan Digosipkan Menjadi Pelakor

Terhitung sejak tahun 2008 lalu, maka Marvel Studios telah mampu merilis 18 film dalam Marvel Cinematic Universe, sejumlah film yang sangat popular dan selalu diingat yaitu salah satunya adalah Iron Man, Avengers: Infinity War, Black Panther dan banyak film-film lainnya.

Film yang telah dirilis itu, tentunya berkesinambungan dengan lainnya, yaitu One-Shots yang telah diproduksi oleh studio dan acara ttv yang berhasil diproduksi oleh Marvel Television.

Bukan hanya itu saja, bahkan Marve juga merilis film Captain America dan dilisensikan Republic Pictures serial iklan gratis

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+