Seorang Ayah di Aceh Perkosa Anak Kandungnya Selama 2 Tahun

 Seorang Ayah di Aceh Perkosa Anak Kandungnya Selama 2 Tahun

BANDA ACEH – Seorang ayah yang tinggal disalah satu desa yang berada di Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, tega memperkosa anak kandungnya sendiri selama 2 tahun dan kini pihak kepolisian telah menangkap pelaku.

Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono mengatakan, pihaknya menerima laporan dari istri pelaku dan juga sebagai ibu korban, kala itu ibu korban sedang tidur di kamarnya dan terbangun, serta melihat suaminya sudah tidak ada di kamar itu.

Baca juga :  Isentif Tenaga Medis Yang Tangani Covid-19 Akan Segera Cair

“Sehingga istrinya itu keluar dari kamar itu dan betapa terkejutnya ketika melihat pelaku berada di kamar koban, Bahkan juga sempat berteriak dan bertanya kepada pelaku mengapa alasannya sampai bisa berada di kamar anaknya tersebut,” ujar Qori, Jumat, 10 September 2021.

Baca juga :  Kakek 65 Tahun di Aceh Perkosa Anak di Bawah Umur Hingga Hamil

Qori menambahkan, saat itu istrinya juga melihat kalau kondisi korban sudah setengah telanjang dan sempat mengejar pelaku dan kemudian melarikan diri. Pelaku pemerkosaan tersebut berinisial SN dan berusia 36 tahun, sementara korbannya masih berusia 14 tahun.

Baca juga :  Kabupaten Aceh Singkil Dikepung Banjir

Setelah usai menerima laporan, maka sejumlah personel Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Subulussalam langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Sehingga pelaku berhasil ditangkap saat sedang tertidur di depan warung milik warga.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+