Roma vs CSKA Sofia, Jose Mourinho Apresiasi Lorenzo Pellegrini

 Roma vs CSKA Sofia, Jose Mourinho Apresiasi Lorenzo Pellegrini

JAKARTA – Sebagai pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberikan apresiasi pada, Lorenzo Pellegrini. Ia juga memberikan pujian karena Pellegrini bermain sangat baik dalam laga  AS Roma vs CSKA Sofia pada pertandingan pertama Liga Konferensi Eropa Eropa 2021-20211.


Pertandingan digelar pada Stadion Olimpico, Jumat, 17 September 2021 dini hari, AS Roma meraih kemenganan besar atas CSKA Sofia, dengan peraihan skor 5-1. Kala itu Lorenzo Pellegrini mencetak dua gol dalam pertandingan.

Pellegrini menjadi pahlawan ketika timnya melewatkan satu gol dari tim Bulgaria. Tendangannya yang indah dari luar kotak penalti di menit ke-25, masuk melengkung ke gol yang dijaga Gustavo Busatto.


Baca juga :  TNI Disarankan Bangun Markas Komando Permanen dan Tambah Pasukan ke Papua

Setelah itu, pemain Italia kembali menyebolkan gawang Sofia di menit 62 dan membawa julukan Giallorossi Roma – 3-1 di depan. Sementara tiga gol lainnya ditulis oleh Stepham El Shaarawy pada menit ke-38, Gianluca Mancini pada 82 menit dan Tammy Abraham dua menit kemudian.

Dengan dua gol ini, Pellegrini, yang ditangkap menjadi Kapten, mendapat pujian dari Mourinho One-Nickname khusus. Menurut pelatih Portugis, dia adalah pemain yang memiliki kualitas dan potensi yang hebat.

Baca juga :  Kelas 1-2-3 Dihapus, Kelas Standar BPJS Iuran Rp 75.000?

Jose Mourinho menyebutkan kalau  Pellegrini akan segera menandatangani kontrak baru dengan Roma. Itu tentu merupakan langkah penting bagi timnya.

Untuk informasi Anda, Pellegrini adalah pemain yang merupakan akademi Romawi. Namun, ia dijual ke Sassuolo pada musim panas 2015 dan ditebus lagi oleh Giallorossi pada Juli 2017.

Pellegrini telah mencatat 158 ​​penampilan Roma di semua kompetisi. Dari penampilan total, ia mencetak 26 gol dan 36 assist di semua kompetisi dengan timnya sekarang.

As Roma, adalah klub sepakbola Italia yang berkantor pusat di Roma. Klub bersaing di Serie A.

Baca juga :  5 Perawat Puskesmas Di Aceh Reaktif C-19

Roma telah memenangkan Serie tiga kali, pertama pada 1941-42 kemudian pada tahun 1982-1983 dan sekali lagi pada 2000-01, dan memenangkan gelar sembilan coppa Italia dan Supercoppa Italiana Dua gelar.

Di panggung Eropa, Roma memenangkan Piala Pameran Antar kota pada tahun 1960-61, mendekati kemenangan Piala Eropa pada 1983-84 (kalah dalam pertandingan terakhir di rumah melawan Liverpool setelah hukuman), dan berakhir sebagai runner-up di Piala UEFA untuk 1990 1991 (kehilangan agregat melawan Internazionale).

Komentar Facebook

Berita terkait