Pria Ini 2 Tahun Ejakulasi dari Dubur

 Pria Ini 2 Tahun Ejakulasi dari Dubur

JAKARTA – Seorang pria di Texas mengalami kondisi langka, yakni punya saluran tidak normal di antara prostat dan anus. Akibatnya, ia bisa mengalami ejakulasi dari dubur.

Pria 33 tahun ini bahkan sudah mengalaminya selama 2 tahun, tetapi memang tidak mencari pertolongan medis. Hingga akhirnya ia datang untuk periksa setelah merasakan nyeri di testis selama 5 hari.

Baca juga :  Master Limbad Islamkan Puluhan Orang dalam 3 Jam dan Sempat Dikepung 300 Orang Pakai Parang

Kepada dokter, si pria mengatakan bisa mengeluarkan sejumlah cairan semen dan bahkan urine melalui dubur. Hasil pemeriksaan ternyata menunjukkan pria ini mengalami fecaluria, yakni kontaminasi kotoran atau feses dalam urine.

Baca juga :  Teror Sperma Mulai Marak, Pria di Semarang Oleskan Sperma ke Makanan Korban

Akhirnya, dokter menemukan ada saluran tidak normal yang menghubungkan prostat dan anus. Akibatnya, keduanya bisa saling mengkontaminasi.

Kasus ini dipublikasikan di jurnal Cureus oleh para ilmuwan dari University of Texas. Mereka menyebutnya rectal-prostat fistula. Kondisi ini disebut sangat tidak biasa dan bisa terjadi akibat operasi atau penyakit tertentu.

Baca juga :  Polda Aceh Sebut Masyarakat Semakin Antusias Ikut Vaksinasi Massal

Kasus ini dipublikasikan di jurnal Cureus oleh para ilmuwan dari University of Texas. Mereka menyebutnya rectal-prostat fistula. Kondisi ini disebut sangat tidak biasa dan bisa terjadi akibat operasi atau penyakit tertentu.[Detik]

 

Komentar Facebook

Berita terkait