Penyelidikan KPK di Aceh Masih Berlanjut

 Penyelidikan KPK di Aceh Masih Berlanjut

BANDA ACEH – Proses penyelidikan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Provinsi Aceh masih terus berlanjut dan belum terhenti sampai dengan adanya proses hukum.


Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Indra Khaira Jaya mengatakan, semuanya itu masih berproses dan tidak ada yang berhenti dalam proses penyelidikan tersebut.

Baca juga :  Aksi Demo Lanjutan Massa "IKBAL" di Depan Pintu Eks Kilang LNG Arun

“Itu masih berproses dan mereka barangkali tentunya ada pertimbangan, kasusnya itu kemaren ada beberapa yang dimintai keterangan. Itu mungkin ada pertimbangan, baik teknis maupun non teknis,” ujar Indra, Selasa, 7 September 2021.


Baca juga :  TV Korsel Minta Maaf Terkait Remix Adzan Untuk Musik Pembukaan Acara Survival Dance

Indra menambahkan, tahapan-tahapan itu masih terus dilakukan, mulai dari penyidikan, penyelidikan, kemudian sampai pada ketetapan keputusannya. Proses tidak akan berhenti sampai dengan ke proses hukum.

Baca juga :  Upacara Bendera Taliban Saat Peringatan 20 Tahun Tragedi 9/11

Sebagaimana diketahui, pada bulan Juni lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan penyelidikan terbuka terkait dengan kasus dugaan korupsi di Provinsi dan juga telah memintai keterangan ke sejumlah pihak terkait.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+