Oliolie, Model Majalah Dewasa yang Hobi Unboxing Brondong

 Oliolie, Model Majalah Dewasa yang Hobi Unboxing Brondong

Siapa yang tidak kenal dengan model cantik ini dan juga sempat menjadi perbicangan karena video viralnya bersama Dina Candy beberapa waktu yang lalu, namanya adalah Ni komang Julianti atau yang lebih dikenal dengan Oliolie.

Dara cantik kelahiran 26 Juli 1996, mulai terjun ke dunia model pada tahun 2017 lalu dan akun Instagramnya @oli_oliee, telah diikuti sebanyak 362 ribu pengikut,

Menariknya mengapa sampai ia dipanggil Oli? ternyata nama tersebut diberikan oleh keluarganya, karena sejak kecil memang dikenal sangat nakal dan licin, serta tidak bisa diam. Hingga sekarang nama tersebut masih melekat pada dirinya.

Baca juga :  Mulai Memanas, China Minta Amerika Bayar Utang Ke PBB

“Aku dulu memang nakal dan licin karena tidak bisa diam, sehingga keluarga ku memberikan nama Oli itu,” ujar Oli, Sabtu (25/9/2021).

Saat tahun 2018, dirinya mulai terjun ke majalah dewasa dan menjadi orang Bali pertama yang menghiasi cover majalah dewasa tersebut. Kini dirinya juga menjadi konten creator dan selebgram Indonesia.

Baca juga :  Pemerintah Indonesia Dapat Utang Rp112 Triliun dari Bank Dunia dkk

Ketika pandemi Covid-19 mulai melanda, dirinya mulai mengerjakan konten baru, yaitu unboxing brondong dan video-video tersebut diunggah ke akun Youtube, yaitu Oliolie Official, konten tersebut hanya sebagai iseng-iseng saja, karena mulai berkurang event yang bisa ia ikuti

Beberapa waktu yang lalu, fans Oliolie dibuat heboh dengan video yang berdurasi 15 detik bersama Dinar Candy, dalam video tersebut terlihat Oliolie dan Dinar Candy saling bersitegang.

Baca juga :  Lagi, 26 Warga Lhokseumawe Sembuh Covid-19

Kala itu Oliolie menantang Dinar Candy untuk adu dengan diri nya, sehingga video tersebut dikomentari 500 warganet dan mendapatkan 15 ribu like dalam rentang waktu 24 jam.

Ternyata video tersebut hanya untuk hiburan saja, karena memang Oliolie dengan Dinar Candy hanya melakukan sebuah parodi di sela-sela shooting project terbaru.

Komentar Facebook

Berita terkait