Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Cooking Class Anak

 Kyriad Muraya Hotel Aceh Gelar Cooking Class Anak

Foto: Dokumentasi Kyriad Muraya Hotel Aceh

BANDA ACEH – Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar kelas memasak atau cooking class untuk anak dan kegiatan tersebut merupakan yang ketiga kali digelar oleh hotel itu dan harganya juga terjangkau, yaitu hanya Rp 10 ribu per anak.


General Manager Hotel Kyriad Muraya Hotel, Bambang Pramusinto mengatakan, materi yang disampai dalam cooking class tersebut, yaitu cara membuat kue yang lezat, proses menghiasi kue mangkuk, serta rainbow cake yang sangat menggoda.

Baca juga :  Hasil Rapid Tes, Seorang Warga Aceh Tamiang Positif Corona

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh 22 peserta dan setiap orang tua juga cukup bersemangat, serta menemani sang buah hatinya dalam belajar memasak. Bahkan langsung dibimbing oleh Executive Chef Herman Timi dari Kyriad Muraya Hotel Aceh.


Baca juga :  Ada 880 Janda Baru di Aceh Utara

“Setiap anak-anak dibimbing dengan baik dan juga diajarkan cara membuat gnocchi dan pasta. Juga kami sangat disiplin menerapkan protokol kesehatan Tortellini ala Kyriad Muraya,” ujar Bambang Pramusinto.

Baca juga :  Kasus Prostitusi Anak yang Pernah Mengemparkan Aceh

Bambang berharap dengan adanya acara tersebut, setiap anak-anak bisa mendapatkan hal yang positif, serta bisa memberikan manfaat bagi tumbuh kembang anak, dalam melatih konsentrasi, serta mengembangkan kreativitas.

“Melalui kegiatan ini semoga bisa mengembangkan kreativitas dan melatih motorik anak,” tutur Bambang.

Komentar Facebook

Berita terkait