Keuntungan Menikahi Janda Cerai Mati

 Keuntungan Menikahi Janda Cerai Mati

Ilustrasi

Menikahi janda cerai mati ternyata bisa membawa keutungan dalam rumah tangga, meskipun memang janda sering mendapatkan stigma negatif dari beberapa kalangan, maka kamu tidak perlu merisaukan hal itu.


Memang ketika menikahi janda pasti akan menjadi bahan gossip hangat, terutama kalau kamu masih lajang, maka untuk menyikapinya sungguh sangat gampang, tinggal tutup kuping saja dan jangan dihiraukan, karena menikahi janda bukan suatu pelanggaran.

Dalam membina rumah tangga, maka tidak cukup dengan persoalan fisik dan penampilan saja, tentunya harus ada kerjasama dengan keduanya,maka berikut ini merupakan beberapa keuntungan ketika kamu menikahi janda cerai mati.


Menikahi janda cerai mati atau janda yang disebabkan karena faktor lainnya, ternyata memiliki pahala. Tentunya bagi seorang muslim yang telah menikahi janda, dengan tujuan ibadah, serta menafkahi istrinya, maka mendapatkan pahala sama dengan puasa di siang hari, serta mendirikan salat malam.

Baca juga :  Ini Artis Indonesia Yang Jadi Janda Muda

Maka hal utamanya adalah niat untuk menunaikan ibadah, sehingga persoalan menikah merupakan sebagai pekerjaan jangka panjang. Maka ketika kamu menikahi janda cerai mati yang disebabkan karena faktor lainnya, bisa mendapatkan pahala juga.

Janda Lebih Dewasa Daripada Gadis

Karena telah memiliki pengalaman dari rumah tangganya dimasa lalu, tentunya janda cerai mati tersebut telah terbentuk pola dalam berumah tangga. Meskipun dirinya tidak pintar dalam beberapa hal, tapi ia tahu apa saja peran seorang istri.

Maka tidak salah kalau dikatakan, janda akan mampu membuat pasangannya menjadi nyaman dan bahkan mengungkapkan keinginannya dengan jelas tanpa harus bertele-tele, tentunya menikahi janda cerai mati, sangat sedikit dengan drama.

Apabila menikahi janda cerai mati, tentunya kamu akan bisa melakukan komunikasi dengan baik, sehingga bisa melahirkan kerjasama yang baik pula.

Baca juga :  Polisi Didesak Tes Kebohongan 5 Teman Tangmo Nida

Janda cerai mati atau janda yang telah lama bercerai, pastinya akan memiliki emosi yang stabil ketika terjadi konflik, karena dirinya telah mampu melewati masa-masa kelam dulunya, sehingga menjalin dengan komitmen baru.

Janda Cerai Mati Lebih Diutamakan

Menikahi janda cerai mati memang lebih diutamakan daripada janda cerai hidup, mengapa demikian, karena pertimbangannya pada status anak yang kehilangan sosok ayah. Pastinya sang ibu akan memiliki tugas ganda, karena telah kehilangan suaminya untuk selamanya. Selain membesarkan anak-anaknya, juga mencari nafkah untuk anak.

Menikahi janda cerai mati yang memiliki anak akan mendapatkan pahala yang besar, karena selain menafkahi istrinya itu, juga menafkahi anak yatim, sehingga pahalanya akan berlipat ganda. Apakah kamu masih ragu untuk menikahi janda cerai mati?

Baca juga :  Ini Penjelasan Bos Dorna soal Keterlambatan Logistik MotoGP Argentina

Tentunya ada yang mendambakan seorang istri yang menjadi ibu rumah tangga penuh waktu, maka apabila seandainya suami dan istri memiliki kegiatan yang positif, maka angka konflik dalam rumah tangga bisa semakin kecil.

Jadilah sosok yang dewasa dan tidak perlu menghabiskan waktu yang berlarut-larut dengan kawan-kawan, bahkan pasangan kamu berada di rumah sendirian. Menikah merupakan persoalan jangka panjang, sehingga kamu juga perlu mempelajari apa penyebab kegagalan berumah tangga hingga berujung perceraian.

Bagi seorang seorang muslim menikah merupakan sebagai untuk  menunaikan ibadah dan apabila kamu menikahi seorang janda, juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yaitu janda sifatnya lebih dewasa, cinta lebih banyak jika telah memiliki anak, tentunya kami juga perlu untuk mempertimbangkannya.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait