Kamu Pasti Akan Alami Ini Ketika Pacaran Dengan Janda

 Kamu Pasti Akan Alami Ini Ketika Pacaran Dengan Janda

Ilustrasi perceraian

Jodoh memang sungguh sangat misteri dan kita tidak tahu siapa yang akan menjadi labuhan hati kita. Bahkan orang yang tidak kita sangka-sangka ternyata dialah yang mendampingi hidup kita untuk selamanya.


Begitu jug dengan kriteria apa pun tentang calon pasangan  yang telah kita tentunya, semuanya itu akan sirna ketika cinta sudah mulai menghampiri, apakah tinggi, berat badan, wajah, kulit dan lainnya itu tidak lagi menjadi masalah.

Maka tidak salah kalau dikatan cinta itu buta, apabila cinta itu sudah mulai menghampiri maka semuanya bisa saja terjadi dan juga tidak salah juga kalau dikatakan cinta tidak membutuhkan syarat, yang bisa saja membuat hidup menjadi rumit.


Apabila seandainya rasa kenyamanan dan saya itu sudah mulai melekat, bahkan sejumlah kriteria yang telah ditentukan tadi tentunya tidak lagi dihiraukan, semuanya serba mungkin, bahkan bisa saja jatuh hati pada wanita yang gemuk, serta tidak terlalu tinggi.

Sebelumnya anda sangat mengidamkan sosok wanita yang ideal, memiliki wajah yang cantik, serta memiliki tinggi badan yang cukup tinggi, serta langsing. Memang jodoh itu sungguh sangat misteri sekali, kita tidak tahu dengan siapa kita jatuh cinta.

Begitu juga ketika anda mengidamkan seorang gadis yang bisa untuk mendampingi hidup dan bisa jatuh cinta untuk selamanya, tapi nyatanya anda malah jatuh cinta dengan wanita yang memiliki status sebagai janda, hal itu merupakan sangat lumrah dan bukan sebagai kesalahan, maka anda pasti akan mengalami hal ini ketika menjalin hubungan dengan seorang janda.

Baca juga :  STAIN Meulaboh Adakan Pekan Mahakarya

Banyak yang mencibir dan tutup kuping saja

Menjalani hubungan dengan seorang janda tentunya anda juga harus mempersiapkan mental dan tutup saja kuping, serta abaikan saja sejumlah perkataan dari orang lain, mengapa sampai bisa demikian? karena ketika menjalin hubungan dengan seorang janda, sering sekali dijadikan sebagai bahan untuk gosip.

Menjadi pertanyaan anehnya adalah, mengapa sampai ketika menjalani hubungan dengan seorang janda masih menjadi hal yang sulit diterima, terutama bagi seorang pria yang masih lajang atau belum menikah.

Pastinya sejumlah pertanyaan akan menucul, mengapa sampai memilih untuk menjalin hubungan dengan janda, padahal yang gadis masih sangat banyak dan mengapa harus memilih seorang janda. Bahkan ada hal yang tidak menyenangkan ketika anda menjalin hubungan dengan janda.

Maka anda tidak bisa membuat mulut-mulut mereka agar bisa berhenti membicarakan tentang hubungan anda tersebut, omongan itu bisa saja dilontarkan di depan atau di belakang anda, sehingga menjadi bahan gossip hangat.

Maka anda abaikan saja omongan tersebut, karena jatuh cinta kepada janda bukan merupakan sebagai hal yang salah, anda juga tidak perlu menghiraukan hal yang terjadi masa lalunya, serta dengan status, apabila telah membuat nyaman dan saling jatuh cinta, maka ia akan menjadi wanita yang akan membahagiakan anda.

Baca juga :  Deretan Janda Kaya yang Punya Aset Ratusan Triliun

Harus siap menerima masa lalunya

Ketika anda sudah memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seorang janda, maka anda juga harus siap juga dengan masa lalunya yang telah dilewati. Tentunya tidak ada yang bercita-cita untuk menjalani pernikahan yang kandas di tengah jalan, siapa pun pasti berharap agar nikah satu kali dalam seumur hidup.

Apa pun alasan pasangan anda ketika berpisah dengan suaminya yang dulu, maka ia tetap akan ingat kejadian masa lalunya itu, kisah yang baik dan maupun kisah yang buruk, begitu juga dengan kenangan indah dan pahit. Maka Hal tersebut  anda harus mampu menerimanya dengan lapang dada.

Banyak kisah manis dan pahit dalam berumah tangga

Seorang janda tentunya sudah memiliki banyak pengalaman dalam berumah tangga, bahkan kisah manis dan pahit sudah mampu dilewatinya, maka anda akan menemukan berkah ketika anda memutuskan untuk menikah dengan wanita yang berstatus janda, bahkan hal itu tentunta sulit ditemukan apabila anda menikahi seorang gadis.

Tentunya dengan pengalaman yang telah dimilikinya itu, bisa menjadikan sebagai wanita yang dewasa, serta bijak dalam bersikap, serta mampu menghargai pasangannya sesuai dengan posisinya dan juga sangat paham dalam melayani anda sebagai suaminya.

Baca juga :  Atasi Sampah, KLHK Bangun Karakter di Lingkungan Pendidikan

Bisa saja hal tersebut tidak anda dapatkan pada wanita yang belum pernah menikah atau berumah tangga. Anda bersama pasangan tentunya akan bisa bersama-sama beradaptasi dan memulai hubungan yang baru, sementara pasangan anda yang berstatus janda itu, telah berpengalaman dalam berumah tangga.

Berani mengungkap sesuatu

Apabila anda menjalani hubungan wanita yang masih belum pernah menikah, maka anda tentunya akan sering menebak apa keinginannya, bahkan bagaimana suasana hatinya, apakah marah, benci dan lainnya, sehingga bisa saja berujung pada pertengkaran dan bahkan juga dianggap tidak memiliki perhatian sama sekali.

Saat anda menjalani hubungan dengan wanita yang berstatus janda, tentunya anda akan merasakan yang berbeda. Tentuanya ia akan lebih lihai dalam mengungkapkan bagaimana perasaanya dengan jelas dan lugas, sehingga anda tidak perlu untuk menebak bagaimana suasana hatinya. Dengan hal tersebut maka akan terjalin ruang komunikasi dengan baik.

Wanita yang berstatus janda tersebut, juga memiliki pengertian yang lebih kepada pasangannya, karena apa yang telah dialaminya itu merupakan sebagai pelajaran yang sangat beharga, karena ia juga tidak ingin terjadi kesalahan yang sama.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+