Jadwal Acara NET TV Hari Ini

 Jadwal Acara NET TV Hari Ini

JAKARTA – Jadwal acara NET TV hari ini, Rabu (15/9/2021) tentunya menyajikan sejumlah tayangan yang sangat menarik, sehingga bisa menemani berbagai aktivitas anda, salah satunya adalah drama Korea yang berjudul Tunnel.


Drama Korea yang berjudul Tunnel ini, merupakan sebagai tayangan yang mengantikan Zombie Detective, yang telah berakhir masa tayangannya.

Begitu juga disaat jadwal acara pagi sampai sore harinya, maka NET TV menampilkan sejumlah tayangan menarik seperti, Shinbi’s House, Detective Conan, Hello Jadoo, Digimon Universe App Monsters dan PotenDogs Season 2.


Untuk jadwal acara sore dan malamnya NET TV juga menayangkan sejumlah tayangan yang tidak kalah menarik, yaitu tiga Drama Korea yang berjudul Descendants Of The Sun, Tunnel, Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo.

Baca juga :  Ini 7 Drama Korea Bertema Pelakor

Sebagaimana diketahui, ketika tahun 2012 lalu, sebuah perusahaan yang bernama PT Net Mediatama Televisi, menawarkan dan membawa revolusi di dalam dunia pertelevisian, yaitu dengan menghadirkan media televisi yang maju.

News and Entertainment Television merupakan sebagai kepanjangan dari NET, tv nasional ini mulai diresmikan pada 26 Mei 2013 lalu. NET TV merupakan sebagai stasiun televisi swasta dan tentunya banyak penggemar.

Pada tanggal 18 Mei 2013 lalu, televisi tersebut pertama sekali melakukan siara percobaan dan stasiun televisi yang memiliki nama panjang News and Entertainment Television dan apabila diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, memiliki arti sebagai Televisi Berita dan Hiburan.

Baca juga :  Ustaz SMT Ini, Cabuli 34 Santriwati di Pondok Pesantren

Hadirnya NET TV ini merupakan digagasan olehtokoh yang tidak asing yaitu Agus Lasmono, Presiden Direktur Indika Group, kala itu dirinya menjabat sebagai Komisaris Utama NET TV dan Wishnutama Kusubandio, tentunya sudah tidak asing lagi, yaitu mantan Direktur Utama Trans 7 dan Trans TV.

Kala itu NET TV membeli 95 persen saham PT Televisi Anak Spacetoon dan seiring perjalanan waktu, akhirnya saham tersebut mampu dibeli secara keseluruhan. Sehingga banyak kalangan yang berharap NET TV bisa memberikan nuansa baru, yaitu mampu menampilkan berita nasional dan hiburan di Indonesia yang lebih segar.

Baca juga :  Foto Telanjangnya Takut Tersebar, Guru Ini Lapor Polisi

Ketika telah mampu mengakuisisi keseluruhan saham Spacetoon, kemudian NET TV juga merancang proses peluncuran, maka harapan itu terwujud dengan mampu hadirnya NET TV dengan konsep multiplatform.

Usai Grand Launching NET TV, pada 26 Mei 2013 pada pukul 19.00 WIB, selain disiarkan langsung dengan siaran TV, juga disiarkan langsung melalui YouTube dan situs resmi NET TV, sehingga siaran NET TV pun diperpanjang hingga 24 jam.

Komentar Facebook

Berita terkait