Ibu Lesti Kejora Pesan Jangan Hamil Dulu, Eh Kecolongan Juga

 Ibu Lesti Kejora Pesan Jangan Hamil Dulu, Eh Kecolongan Juga

Jakarta – Penyanyi dangdut Lesti Kejora mengatakan, orangtuanya sudah berpesan agar tidak hamil terlebih dahulu setelah menikah secara agama atau siri.


Sebab, menurut Lesti Kejora, orangtuanya khawatir sang anak dan Rizky Billar bakal mendapat penilaian negatif dari publik.

Apalagi, Lesti mengungkapkan, publik belum mengetahui fakta perihal pernikahan agama yang dilakoni dirinya dengan Rizky Billar.


“Jadikan, awal-awal itu, pas kita nikah awal itu, kata mama begini, ‘dijaga dulu ya’. Katanya gitu,” ungkap Lesti Kejora, dikutip dari kanal YouTube maharani kemala, Rabu, (22/9/2021).

Baca juga :  Ada Kejanggalan Janda di Cianjur yang Mengaku Hamil Akibat Angin

Kendati demikian, Rizky Billar mengatakan, mereka berdua sudah kecolongan. Bahkan, Lesti Kejora akhirnya mengandung.

“Karena kita belum secara hukum (negara), jadi mama bilang, ‘tahan dulu ya, takutnya orang bilang…’ Tapi, ya kita tetap aja kecolongan juga,” kata Rizky Billar.

“Ya dede (Lesti) mah cicing (diam) aja,” ucap Lesti Kejora menimpali.

Diketahui, baru-baru ini, Rizky Billar membuat pengakuan bahwa ia sudah menikah secara agama terlebih dahulu dengan Lesti Kejora pada awal 2021.

Baca juga :  Film Disney Channel Yang Asyik di Tahun 2021. Berikut Ini Bocorannya!

Setelah pengakuan tersebut, Rizky Billar mengumumkan juga Lesti Kejora tengah mengandung anaknya. Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora enggan menyebut secara pasti kapan pernikahan siri tersebut berlangsung.

Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora enggan menyebut secara pasti kapan pernikahan siri tersebut berlangsung.

Bahkan, Lesti Kejora belum menyebut berapa usia kehamilannya kini.

Baca juga :  Foto Perut Buncit Lesti Kejora, Ternyata Hamil Sejak Juni

Tujuan Rizky Billar mengambil keputusan tersebut karena ingin menjaga marwah Lesti Kejora sebagai seorang wanita.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menikah secara negara di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 19 Agustus 2021.

Tak tanggung-tanggung, Rizky Billar saat itu meminang Lesti Kejora dengan mahar 72.300 dolar AS atau setara kurang lebih Rp 1 miliar. [Kompas]

 

Komentar Facebook

Berita terkait