Geger, Warga Langsa Temukan Tengkorak Manusia di Kebun

 Geger, Warga Langsa Temukan Tengkorak Manusia di Kebun

Foto: istimewa

LANGSA – Salah seorang warga Desa Suka Jadi Makmur, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sarno Dianto, menemukan tengkorak manusia di kebun karet. Ia menemukan tengkorak manusia itu pada pukul 09:00 WIB.


Dilokasi itu bukan hanya ditemukan tengkorak manusia saja, juga ditemukan satu unit sepeda motor honda Baet dan dirinya langsung melaporkan temuannya itu kepada pihak kepolisian setempat.

Baca juga :  Pembangunan Gedung UTD PMI Lhokseumawe Telah Mencapai 60 Persen

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Mulyadi, mengatakan, kala itu Sarno membersihkan kebun miliknya itu dan kemudian ingin beristirahat.


“Tengkorak manusia ini awalnya ditemukan pemilik kebun karet tersebut,” Mulyadi, Minggu, 19 September 2021.

Baca juga :  Ini Gejala  Terifeksi Virus Corona Pada Kulit

Mulyadi menambahkan, kemudian disaat perjalanan, ia menemukan tengkorak kepala manusia dan sudah tidak ada badannya lagi, serta ada satu unit sepeda motor, dengan nomor polisi BL 3307 DAB.

Sehingga ia langsung pulang kerumah dan melaporkan hal tersebut kepada kepala lorong dan kemudian melaporkan kepada kepala desa setempat, selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca juga :  Ini Pengakuan Pejabat Aceh Yang Ditangkap Bersama Wanita Di Medan

“Menurut perkiraan tengkorak manusia ini sudah mencapai 2 bulan dan kami juga telah menghubungi tim Inafis Polres Langsa agar bisa dilakukan otopsi, sehingga bisa diketahui identitasnya,” tutur Mulyadi.

Komentar Facebook

Berita terkait