Drama Korea Yumi’s Cells, Kisah Percintaan yang Tidak Membosankan

 Drama Korea Yumi’s Cells, Kisah Percintaan yang Tidak Membosankan

JAKARTA – Drama Korea (Drakor) telah berbagi pandangan baru tentang Minho SHINee dalam perannya yang luar biasa!


Berdasarkan Webtoon yang terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cells berkisah tentang seorang pekerja kantor yang biasa saja, bernama Yumi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Dalam drama Yumi’s Cells, Kim Go Eun akan memainkan peran Tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengungkapkan perasaannya.


Sementara Ahn Bo Hyun akan bertindak sebagai pengembang game yang jujur dan terus terang Goo Woong.
Minho akan memainkan peran Chae Woo GI, seorang kolega junior junior Yuni yang memiliki wajah tampan, berbakat dan peduli.

Baca juga :  link Persiraja vs Persipura, Siapa yang Juara?

Gambar yang baru dirilis terlihat transformasi Minho menjadi lelaki paling populer di kantor Yumi, seorang lelaki yang tampaknya disukai oleh semua orang, tidak terkecuali Yumi.

Dalam satu foto, Chae Woo GI memberikan Yumi berupa kupu-kupu, serta singah ke kamarnya sambil menghiburnya, sementara di foto lain, dia membuat hatinya berdetak kencang dengan menatapnya dengan pesona lelaki baik yang khas.

Foto-foto lain terlihat ia senyum cerah dan ekspresi ramahnya ketika dia mengobrol dengan rekan kerja lainnya.
Yumi’s Cells adalah merupakan sebagai drama yang beradaptasi dengan webtun populer dengan berjudul yang serupa.

Baca juga :  Link Live Streaming Inggris Vs Swiss, Kick Off 00.30 WIB

Drama ini menceritakan tentang pekerja kantor bernama Yumi dari sudut pandang beberapa karakter emosional di otak Yumi.

Mereka yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Hingga suatu hari, sel yang mengatur perasaan cinta Yumi mengalami koma setelah mengalami kejutan parah karena gagal membangun hubungan romansa.
Akibatnya, Yumi mengalami kesulitan membangun kembali sel-sel cinta dalam dirinya. Perjalanan Yumi akan menjadi titik utama dalam drama ini.

Baca juga :  Disini Link Streaming Real Madrid vs Chelsea Dini Hari pukul 02.00 WIB

Kim Go-Eun membuka suara tentang karakternya, Yumi, dan cintanya di sel Yumi. Dia menilai karakter Yumi begitu menawan.Di belakang penampilannya yang biasa, sesuatu yang benar-benar luar biasa di Yu Mi.Setelah mengalami pemisahan yang menyakitkan, sel-sel cinta Yu Mi telah mengalami koma yang dalam. Sementara sel-sel di sekitarnya bekerja keras untuk menghidupkan kembali rekan senegaranya .

Dengan hati yang masih hancur dan tidak ada prospek romantis, sel-sel cinta Yu Mi mungkin dalam masalah serius jika bukan karena munculnya tiba-tiba Woong Goo.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait