Disini Harga Rumah Hanya Rp 28 Juta

 Disini Harga Rumah Hanya Rp 28 Juta

JAKARTA – Rumah merupakan sebagai salah satu kebutuhan penting dan memang saat sekarang ini kalangan muda merasa sulit untuk memilikinya, diakibatkan karena harga yang semakin mahal dalam setiap tahunnya.


Harga yang mahal itu memang cukup berdampak, bahkan apalagi harus membeli dengan tunai atau cash, kini ada kabar gembira, karena ada sejumlah rumah yang dijual murah dari hasil lelang.

Sejumlah bank saat sekarang ini sedang mengadakan lelang rumah murah, bahkan rumah tersebut dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta dan bukan hanya sampai itu saja, ada juta yang sampai Rp 30 juta.


Baca juga :  Besok, Perbakin Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak

Lelang tersebut dilakukan oleh PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) dan di situs rumahmurahbtn.co.id, terlihat salah satu rumah yang dibanderol dengan harga limit Rp 50 juta, untuk luasnya mencapai 60 meter persegi (M2) dan luas bangunan (LB) nya mencapai 36 m2.

Rumah murah tersebut berada di Perum Lempasing Wawai Blok H No.07 Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung.

Baca juga :  Menelusuri Jejak Akidi Tio

Bahkan ada juga rumah yang berada di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Bumi Karya Indah Blok E Licin Cimalaka, Sumedang, harganya lebih murah, yaitu Rp 28 juta, LT 96 m2 dan LB 36 m2 dan lokasi penjualan ada di Bank BTN KC Bandung.

Begitu juga di Purwakarta, ada rumah yang dilelang dengan kode aset BDT-210860 dan kalau anda berminat bisa segera mendatangi BTN KC Bandung Timur, limat harganya mencapai Rp 70.294.878, lokasinya berada di Buana Residence No.G/12 Kab. Garut, Jawa Barat.

Baca juga :  Banyak Warga Aceh Yang Di PHK Di Malaysia

Di wilayah Garut juga terdapat rumah murah, bahkan ada yang harga Rp 34.952.293, yaitu lokasinya berada di Griya Pamoyanan 2 No.G/36 Tarogong Kidul, dengan LT 60m2 dan LB 36m2.

Bahkan BNI juga ada mengadakan lelang rumah murah dan anda isa mengakses situs lelangagunan.bni.co.id.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+