Dinar Candy Tak Ragu Berikan Segalanya Untuk Kekasih

 Dinar Candy Tak Ragu Berikan Segalanya Untuk Kekasih

JAKARTA – Setiap kali punya kekasih, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy akui jadi budak cinta (bucin) akut.


Saking bucinnya, Dinar Candy tak ragu memberikan segala yang diminta sang kekasih.

Menurut Dinar Candy, ia bahkan seringkali disebut bodoh akibat sifat bucinnya itu.


Sontak pengakuan Dinar yang bucin akut itu bikin mentalis Deddy Corbuzier kaget.

Hal itu ia ungkapkan di saluran YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (23/9/2020) silam.

“Aku tuh kalau udah pacaran bucin banget, diapain aja mau, ngapain aja mau,” kata Dinar dikutip Grid.ID.

“Gimana ya, aku emang suka bucin kalau pacaran. Walaupun dibego-begoin terlalu bucin sama temen juga ya gimana,” katanya.

Baca juga :  Link Live Streaming Manchester City vs Everton

Bahkan wanita yang pernah berkuliah di Bandung itu rela merogoh uang untuk membiayai kekasihnya.

“Kan biasanya kalo kita PDKT tuh biasanya ajak makan gitu. Terus gitu kan dia suka loading mau bayarin, ‘ah lama’, langsung bayarin aja gitu,” ucap Dinar.

Tak hanya itu, saking bucinnya Dinar sampai rela membelikan mobil hanya karena kasihan.

“Aku pernah ngasih mobil ke dua cowok. Dianya (kekasih Dinar) nggak mampu,” imbuhnya.

Selain bucin akut, DJ 28 tahun ini tak jarang bikin netizen geleng-geleng kepala dengan tingkahnya.

Dinar pernah bikin media sosial gegr lantaran aksinya menjual jual celana dalam bekas pakai miliknya.

Belum lama ini, Dinar juga sempat ditangkap polisi akibat nekat berbikini di pinggir jalan di masa PPKM.

Baca juga :  Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara Karena Berbikini di Jalanan

Imbas tingkah nekatnya itu, Dinar merasa stres akibat langsung dijemput pihak kepolisian.

Sampai-sampai Dinar menyamakan dirinya dengan teroris.

“Aku kayak teroris, gue merasa gitu, ah gila gua melakukan apa ya?” kata Dinar Candy di YouTube Maia ALELDUL TV.

“Diciduk itu, dijemput. Seram sih, kan pertama kali. Aku belum pernah berurusan sama hukum, menurut aku serem sih,” tandasnya.

Tak hanya itu, saking bucinnya Dinar sampai rela membelikan mobil hanya karena kasihan.

“Aku pernah ngasih mobil ke dua cowok. Dianya (kekasih Dinar) nggak mampu,” imbuhnya.

Selain bucin akut, DJ 28 tahun ini tak jarang bikin netizen geleng-geleng kepala dengan tingkahnya.

Baca juga :  Kejanggalan ini Bikin Netizen Curiga Tentang Nikah Siri Billar & Lesti Bukan Awal Tahun

Dinar pernah bikin media sosial gegr lantaran aksinya menjual jual celana dalam bekas pakai miliknya.

Belum lama ini, Dinar juga sempat ditangkap polisi akibat nekat berbikini di pinggir jalan di masa PPKM.

Imbas tingkah nekatnya itu, Dinar merasa stres akibat langsung dijemput pihak kepolisian.

Sampai-sampai Dinar menyamakan dirinya dengan teroris.

“Aku kayak teroris, gue merasa gitu, ah gila gua melakukan apa ya?” kata Dinar Candy di YouTube Maia ALELDUL TV.

“Diciduk itu, dijemput. Seram sih, kan pertama kali. Aku belum pernah berurusan sama hukum, menurut aku serem sih,” tandasnya.[Grid]

Komentar Facebook

Berita terkait