Benarkah iPhone 13 Sepi Peminat?

 Benarkah iPhone 13 Sepi Peminat?

IPhone 13

JAKARTA – IPhone 13 dikritik untuk tidak membawa peningkatan yang signifikan dari iPhone 12 tetapi masih permintaannya cukup tinggi. Setidaknya ini terlihat di pasar Cina.


Menurut laporan South Morning China Selatan, ada 2 juta pesanan untuk iPhone 13 melalui e-commerce jd.com. Angka ini lebih tinggi dari urutan iPhone 12 tahun yang lalu sebanyak 1,5 juta pre-order.

Bahkan konsumen Tiongkok tampaknya muncul yang tertinggi di platform Tmal Alibaba l, yang memulai pre-order hari ini.


Baca juga :  Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

China tetap menjadi salah satu pasar Apple yang paling penting, dan tanda-tanda pertumbuhan penjualan akan ada yang penting memasuki pada akhir tahun ini.

Ini juga merupakan sinyal bahwa masih ada minat yang kuat pada iPhone 13, meskipun kenaikannya relatif kecil dibandingkan dengan model tahun lalu.

Baca juga :  BRI Liga 1, Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSM Makassar

Apple meluncurkan iPhone terbaru pada Selasa (14/9/2021). Kelebihan yang ditawarkan oleh Apple terletak di chipset yang memiliki kemampuan pemrosesan yang lebih cepat 30-50% dari pesaing serupa.

Hal lain adalah baterai untuk waktu yang lebih panjang 1,5 jam hingga 2,5 jam dari iPhone 12. Selanjutnya pada kemampuan kamera.

Tampilan iPhone 13 dan iPhone 12 hampir mirip dengan hanya berbeda di sisi kamera belakang yang disusun secara diagonal, seperti dilansir CNBC Indonesial pada hari Jumat (17/9/2021).

Baca juga :  Jessica Iskandar Menjadi Sorotan Warganet

South China Morning Post Tiongkok mencurigai peningkatan pesanan ini karena lemahnya persaingan di pasar Cina. Surat kabar itu mengatakan pesaing Apple di Cina, Huawei, terus berjuang di bawah sanksi perdagangan dan belum menghasilkan telepon premium yang serupa.

Komentar Facebook

Berita terkait