Bayi Dibuang ke Posko Majelis Pengajian Tauhid dan Ditemukan Ini dalam Kotak

 Bayi Dibuang ke Posko Majelis  Pengajian Tauhid dan Ditemukan Ini dalam Kotak

Foto: Kureta.id


ACEH BARAT DAYA – Bayi berjenis kelamin perempuan ini, diletakkan di posko Majelis Pengajian Tauhid Tasawuf (MPTT), Desa Pante Cermin, Kecamatan Babahrot Kabupaten Aceh Barat Daya, oleh orang yang tidak dikenal.


Bayi tersebut ditemukan pada Jumat, 17 September 2021, sekitar pukul 23.45 WIB dan membuat warga setempat menjadi heboh. Bayi tersebut ditemukan oleh dua santri, yaitu Said Amin (22 tahun) dan M. Kamaruddin (21 tahun).

Baca juga :  Perempuan Aceh Tersudut Pelecehan Seksual

Kapolres Abdya, AKBP Muhammad Nasution melalui Kapolsek Babahrot Ipda Amril Bahri mengatakan, kala itu kedua santri tersebut baru saja pulang menjenguk salah seorang Jemaah yang sakit.


“Sehingga kedua santri itu melihat ada bayi yang menanggis diletakkan di dalam kotak di posko MPTT,” ujar Amril Bahri.

Baca juga :  Heboh Video Porno 19 Detik Direkam Pacar, Motifnya Karena Sakit Hati

Amril Bahri menambahkan, bayi tersebut dibalut dengan menggunakan kain dan dalam kotak itu juga ada ditemukan Yasin dan dot. Usai menemukan bayi itu, keduanya langsung melaporkan kepada Wali Nanggroe MPTT Kecamatan Babahrot, Said Ali Akbar, kemudian malaporkan ke kepolisian.

Baca juga :  Warganet Heran Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Tiap Bulan Bagikan Rp 15 Miliar

Personel Polsek Babahrot kemudian membawa bayi itu ke puskesmas agar mendapatkan perawatan medis, karena tidak ada bidan dan dokter anak di puskesmas, kemudian di bawa ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Abdya.

“Terkait dengan hal kita terus lakukan penyelidikan,” tutur Amril Bahri.

Komentar Facebook

Berita terkait