PT PIM Bantu MCK Untuk Warga Desa Lhok Krek

 PT PIM Bantu MCK Untuk Warga Desa Lhok Krek

Samudrapost – Dalam mendukung sanitasi kesehatan masyarakat, PT PIM membangun dan menyerahkan bantuan fasilitas MCK (Mandi, Cuci & Kakus) untuk masyarakat Desa Lhok Krek Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara.


Bantuan MCK diserahkan langsung oleh Senior Vice President Umum Saifuddin Noerdin, didampingi oleh Vice President PKBL & Humas Nasrun beserta staf dan diterima oleh kepala Desa Lhok Krek Muhammad Nur dan turut dihadiri Saifuddin, M.AP anggota DPRK Aceh Utara Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bersama masyarakat Lhok Krek.

Baca juga :  Pameran “Piyoh-Piyoh” dan Festival Kreatif Resmi Dibuka Dengan Penabuhan Rapai Pase

Saifuddin Noerdin mengatakan bahwa pembangunan MCK ini untuk kebutuhan masyarakat guna mendukung pencapaian tujuan pembangunan sanitasi kesehatan masyarakat yang layak.


Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar khususnya di wilayah kabupaten Aceh Utara, dengan harapan MCK tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat dan dapat dirawat dengan baik agar bisa digunakan berkelanjutan.

Geuchik Lhok Krek Muhammad Nur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada managemen PT PIM yang peduli kepada masyarakat Lhok Krek yang saat ini sangat membutuhkan MCK, semoga kedepan perhatian PIM lebih besar lagi untuk desa Lhok Krek.

Baca juga :  Gempa Jepang Terkini, Puluhan Orang Terluka

Saifuddin yang mewakili DPRK Aceh Utara menyampaikan terima kasih atas kepedulian PT PIM terhadap masyarakat di wilayah kabupaten Aceh Utara khusus nya yang jauh dari ring 1 perusahaan, adapun bantuan ini sangat bermakna bagi masyarakat Lhok Krek.

Memang kebutuhan MCK sangat mendesak untuk mendukung sanitasi yang baik agar kesehatan masyarakat bisa terjaga, selama ini masyarakat Lhok Krek memang sangat kesulitan untuk akses sanitasi yang baik khususnya MCK sesuai dengan standar kesehatan.

Baca juga :  Kegigihan PT Perta Arun Gas Santuni Anak Yatim Ditengah Badai Corona

Akan tetapi dengan adanya perhatian dari PT PIM, masyarakat sangat terbantu dan mudah-mudahan harapan pemerintah untuk terciptanya kondisi masyarakat yang sehat bisa terwujud, Saifuddin juga berharap masyarakat dapat mamanfaatkan fasilitas MCK ini dan menjaga dengan baik kondisi bangunan serta kebersihan dari MCK itu sendiri agar pemanfaatannya sesuai dengan yang diharapkan.[ril]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+