Oknum Aparatur Sipil Negara di Aceh Selingkuh Dengan Suami Orang, Istrinya Lapor ke Satpol PP

 Oknum Aparatur Sipil Negara di Aceh Selingkuh Dengan Suami Orang, Istrinya Lapor ke Satpol PP

Aceh Barat Daya – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengamankan seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di salah satu dinas kabupaten setempat karena diduga menjalani hubungan dengan pria yang sudah memiliki istri.

Baca juga :  Baru Kenal Di Facebook, Brondong Asal Aceh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita 34 Tahun

Kapala Satpol PP dan WH Abdya, Hamdi mengatakan, oknum ASN berinsial EW (40), dan pria beristri berinisial DR (36) diamankan berdasarkan laporan istri yang mencurigai suaminya telah menjalin hubungan terlarang dengan oknum ASN tersebut.

Baca juga :  Doakan Dokter Agar Terkena Corona, Pria Ini Ditangkap Polisi

“Ia keduanya kita amankan berdasarkan laporan istri, ASN itu seorang janda dan pria itu seorang wiraswata,” kata Hamdi, saat dihubungi AJNN, Kamis (12/8).

Hamdi menyebutkan, setelah dilakukan penyelidikan di kantor Satpol PP dan WH Abdya, pihaknya telah memiliki bukti kuat atas dugaan perselingkuhan.

Baca juga :  Alumni ISI Jogja Teliti Seni Pertunjukan Tradisi ACeh Mop-Mop

Sehingga, sebut Hamdi, EW yang merupakan warga Kecamatan Blangpidie dan pria DR warga Kecamatan Manggeng kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. “Mereka sudah ditetapkan tersangka sekarang, dan masih dilakukan pemeriksaan di kantor,” tutupnya.[AJNN]

Komentar Facebook

Berita terkait