Kegigihan Kapolres Lhokseumawe Dalam Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat

 Kegigihan Kapolres Lhokseumawe Dalam Menyalurkan Sembako Kepada Masyarakat

Samudrapost – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH memimpin apel bakti sosial dan melepas anggota Bhabinkamtibmas menyalurkan sembako dalam rangka menyambut HUT RI ke 76 di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Senin (16/8/2021).


Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Lhokseumawe dan dihadiri Wakapolres Lhokseumawe Kompol Raja Gunawan, para Kabag, Kasat serta pejabat Utama Polres Lhokseumawe lainnya.

Baca juga :  Tidak Pakai Masker, Seratus Warga Lhokseumawe Disuruh Cabut Rumput

Dalam arahannya, AKBP Eko Hartanto menyampaikan, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ini kegiatan positif kepada masyarakat harus sama – sama dilaksanakan, di samping kegiatan lainnya yang sudah menjadi rutinitas, seperti upacara secara virtual.


“Bagi saya itu tidak cukup tanpa ada kegiatan – kegiatan positif, kegiatan terbaik lainnya bagi masyarakat, apalagi kegiatan yang kita lakukan untuk menyambut HUT NKRI Ke 76,” ujarnya.

Baca juga :  Erick Thohir Minta Bos BUMN yang Masih Rugi Gunakan Penerbangan Kelas Ekonomi

Meskipun sederhana, kata Kapolres, yang terpenting nilai positifnya dari kegiatan bakti sosial (baksos) penyaluran bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dimaksud. Karenanya, Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mendistribusikan sembako itu kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya minta tolong kepada teman – teman Bhabinkamtibmas, distribusikan bantuan ini kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti Abang becak, warga miskin, tukang parkir dan pedagang kaki lima,” pinta AKBP Eko Hartanto.

Baca juga :  Tingkat Kepercayaan Publik ke KPK Merosot

Usai memberi arahan, sekitar pukul 18.00 WIB, Kapolres Lhokseumawe bersama Wakapolres serta pejabat utama jajaran Polres Lhokseumawe lainnya langsung melakukan pelepasan keberangkatan anggota Bhabinkamtibmas untuk membagikan bantuan sembako tersebut.[ril]

Komentar Facebook

Berita terkait