Ikut Jejak Dinar Candy, Mami Sisca Mellyana Juga Ingin Turun ke Jalan

 Ikut Jejak Dinar Candy, Mami Sisca Mellyana Juga Ingin Turun ke Jalan

Jakarta – Buka hanya Dinar Candy saja, kini Mami Sisca Mellyana juga ingin turun ke jalan dengan memakai bikini.

Di postingan Dinar Candy, Sisca Mellyana berkomentar kalau dirinya ingin turun ke jalan hanya memakai bikini saja.

Melalui akun Instagramnya, Dinar Candy menumpahkan isi hatinya tentang PPKM.

Selebgram Dinar Candy ini merasa stress dengan adanya PPKM.

Sehingga ia meminta Presiden Jokowi untuk segera mencabut kebijakn PPKM.

Setelah Dinar Candy memposting akan turun ke jalan dengan memakai bikini apabila PPKm diperpanjang, sehingga hanya kurang 24 jam maka sudah ada 5000 warganet yang ikut komentar.

Salah satunya adalah Sisca Mellyana,  “Ngakakkkk !! Mami juga ah,” tulis Sisca Mellyana.

Postingan Video Hilang

Aksi artis cantik Dinar Candy memang menuai perbincangan hangat, bagaimana tidak beberapa waktu yang lali dirinya melelang pakaian dalamnya, namun pada Rabu (4/8/2021), Dinar Candy kembali membuat heboh, yaitu dengan memposting video dirinya yang hanya memakai bikini di pinggir jalan.

Baca juga :  Video Dinar Candy berbikini di Pinggir Jalan Hanya Bertahan Beberapa Jam di Akun Instgram

Aksi yang dilakukan Dinar Candy yang memakai bikini di jalan, merupakan untuk menunaikan janjinya, ia memakai bikini two pieces ketika sedang berada di jalan dan memposting di akun Instagram-nya, Rabu sore.

Dalam video itu, Dinar Candy memakai bikini two pieces warna merah dan menutupi tubuhnya dengan papa berukuran besar yang bertuliskan, ‘Saya Stres karena PPKM Diperpanjang’.

“Jangan tiru adegan ini, aku stres lagi cari pelampiasan,” sebagaimana yang dituliskan di akun Instagram Dinar Candy, namun tidak menyebutkan secara detail dimana lokasinya.

Dinar Candy cukup stres dengan dengan adanya kebijakan PPKM Darurat, yang telah diubah namanya menjadi PPKM Level 4.

Baca juga :  Lagi, Sumur Minyak Illegal di Aceh Timur Kembali Meledak

Namun postingan di akun Instagramnya itu malah kini hilang, sehingga banyak netizen yang mempertanyakannya, apa memang Dinar Candy yang menghapus secara sengaja atau memang pihak Instagram.

Postingan video Dinar Candy yang memakai bikini berada di di pinggir jalan hanya bertahan beberapa jam saja.

Dinar Candy pernah mengucapkan janjinya akan memakai bikini di jalanan jika PPKM Level 4 diperpanjang, beberapa waktu yang lalu.

Namun nyatanya, kebijakan tentang PPKM Level 4 resmi diumumkan oleh Presiden Joko Widodo dan diperpanjang hingga 9 Agustus 2021.

Mengapa Dinar Candy  hanya mengenakan bikini di jalan? sebagai bentuk protesnya kepada pemerintah karena telah memperpanjang PPKM Level 4.

Ia juga sekaligus ingin membuat konten untuk kanal YouTube-nya.

Baca juga :  Dinar Candy Terancam 10 Tahun Penjara Karena Berbikini di Jalanan

Gadis yang berparas cantik ini tidak mengajak artis lainnya untuk melakukan protes, namun berbikini sendirian di pinggir jalan sebagai bentuk rasa kecewa.

Tersangka

Akibat berbikini di jalanan, maka artis selebgram Dinar Candy ditetapkan tersangka, setalah dilakukan pemeriksaan lebih dari 21 jam di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dinar Candy berbikini di pinggir jalan di kawasan  Lebak Bulus, merupakan sebagai bentuk protes karena diperpanjang pemberlakukan PPKM Level 4.

Maka diduga artis selebgram Dinar Candy melanggar UU Pornografi, karena telah melakukan aksi tanpa busana, serta membawa papan protes terhadap PPKM.

Pihak kepolisian juga masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Dinar Candy saat sekarang ini tidak ditahan, meskipun statusnya sebagai tersangka dan harus wajib lapor.


Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait