Gadis 14 Tahun ini Dipekerjakan Sebagai Pekerja Seks Komersial di Papua

 Gadis 14 Tahun ini Dipekerjakan Sebagai Pekerja Seks Komersial di Papua

Samudrapost.com – Suasana haru dan diselimuti dengan tangisan, ketika empat gadis cantik yang masih duduk di bangku SMP bertemu dengan keluarganya. Mereka telah diperjakan sebagai pekerja seks komersial (PSK) ke Papua.

Namun beruntungnya pihak kepolisian berhasil menyelamatkan empat gadis cantik yang berasal dari Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu tersebut. Mereka diperbolehkan ketemu dengan keluarga setelah usai dilakukan pemeriksaan.

Baca juga :  Viral Beredar Video Mesum Sepasang Remaja di Alun-Alun Mojokerto

Gadis cantik tersebut sudah tiga bulan tidak bertemu dengan keluarganya, karena telah dieksploitasi sebagai PSK. Para gadis itu masih berusia 14 tahun, gadis cantik itu telah dijual oleh sindikat Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Baca juga :  Kisah Solidaritas Pekerja Seks, Terasa Hening Diranjang Akibat Pandemi

Bukan hanya itu saja, gadis cantik yang masih berusia 14 tahun itu juga harus melayani para lelaki hidung nelang di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Paniai, Papua.

Selama masih berada dalam penwasan sindikat tersebut, gadis cantik itu mengalami penyekapan, dan dipenyiksaan. Apabila tidak mau melayani tamu, maka pemilik tempat hiburan malam tersebut menyiksa mereka.

Baca juga :  Tangisan Muncikari Pekerja Seks Komersial di Aceh

Kasatreskrim Polres Indramayu, AKP Luthfi Olot Gigantara megatakan, awalnya pihak keluarga korban melaporkan kalau anaknya hilang, kemudian dilakukan penyelidikan dan diketahui kalau anak tersebut dibawa ke Papua dan dijadikan sebagai PSK.

Komentar Facebook

Berita terkait