Dinar Candy Sebut Pakai Baju Seksi Bukan Berarti Murahan

 Dinar Candy Sebut Pakai Baju Seksi Bukan Berarti Murahan

Samudrapost – “Gue suka pakaian sexy, bukan berarti jualan tapi fashion, norak lo pada cuman gara-gara gue pakai baju sexy bully gue,” ujar Dinar Candy yang ditulis melalui Instagram storynya, Senin, (23/8/2021).

DJ cantik ini merasa marah karena ada warganet yang menyebutkan murahan, akibat cara berpakaiannya, sehingga Dinar Candy juga  menyebutkan ia suka berpakaian seksi bukan berarti murahan.

Baca juga :  Cristiano Ronaldo Kangen Manchester United

Gadis cantik ini juga menuliskan, meskipun ia menggunakan pakaian ketat, tapi tidak pernah menipu orang lain dan apalagi menggkonsumsi narkoba.

 “Tes urine kemarin negatif pas diciduk. Apakah gue pernah jual diri, najis enggak pernah. Cuman karena sexy dipojokin seakan-akan mereka ahli surga semua,” ujar Dinar Candy.

Baca juga :  Pasien C-19 Di Aceh Meninggal Dunia

Sebagaimana diketahui, pada awal Agustus 2021, Dinar Candy sempat diamankan oleh pihak kepolisian, karena menggunakan bikini di di Jalan Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan juga diupload ke sosial media.

Bukan hanya itu saja, pihak kepolisian juga menetapkan Dinar Candy sebagai tersangka pornografi dan tidak ditahan, hanya saja mendapatkan wajib lapor.

Baca juga :  Dinar Candy Tak Ragu Berikan Segalanya Untuk Kekasih

Melalui akun YouTube Melaney pada (21/8/2021), Dinar Candy juga mengungkapkan kalau tindakan yang dilakukannya itu merupakan pelajaran yang mahal, bahkan ia juga merasa sangat tertekan.

Dinar Candy bahkan pernah berada di urutan teratas daftar Top 10 Most Sexiest Female DJ in The world 2018.

Komentar Facebook

Berita terkait