Rangers vs Madrid dan Steven Gerrard Merasa Puasa

 Rangers vs Madrid dan Steven Gerrard Merasa Puasa

Samudrapost.com – Steven Gerrard, merupakan sebagai pelatih Rangers, merasa puas karena timnya itu mampu mengalahkan Real Madrid pada liga persahabatan yang diselenggarakan pada Minggu waktu setempat.


Rangers berhadapan dengan Real Madrid di stadion Ibrox, dengan perolehan skor 2-1, sehingga pelatih Carlo Ancelotti tercoreng dalam periode keduanya menukangi Los Blancos.

Baca juga :  BMKG Sebut Akan Ada Potensi Gempa dan Tsunami

Pada awal pertanding, Real Madrid lebih menguasai, sehingga Rangers baru mulai mengalami pergerakan pada babak kedua.


Sehingga Los Blancos terpaksa menuntaskan laga tersebut dengan 10 orang pemain, karena Nacho Fernandez mendapatkan kartu kuning yang dikeluarkan dari saku wasit. Sehingga Rangers memanfaatkan peluang tersebut.

Baca juga :  Dikabarkan Ada Korban Akibat Kebakaran Sumur Minyak di Aceh Timur

Sehingga Gerrard menyadari kalau perolehan pra-musim itu tidak bisa selalu menjadi dasar performa kedua tim yang bertanding, mengingat masih belum lengkapnya skuad masing-masing.

Meskipun demikian, dirinya tetap memberikan aprsiasi kepada pemainnya, karena berhasil menerapan semua intruksi yang diberikan, serta gaya permainan.

Baca juga :  Dianggap Berbahaya, Alex Rins Sarankan sirkuit Mandalika Diaspal Ulang

Kemenangan yang diperoleh itu, tentunya akan menambahkan kepercayaan diri tim tersebut, untuk menyongsong perayaan 150 tahun berdirinya tepat pada Maret tahun 2022.

 

 

 

 

Komentar Facebook

Berita terkait