Jessica Iskandar Menjadi Sorotan Warganet

 Jessica Iskandar Menjadi Sorotan Warganet

Jakarta – Jessica Iskandar kini menjadi pembicaraan warganet, artis tersebut mengunggah foto terbarunya di akun Instagram.


Dalam foto itu, Jessica Iskandar terlihat tampil seksis dan menggenakan dress yang berwarna cokelat, dengan kancing bajunya terbuka di bagian atas dan bawah, Jessica Iskandar terlihat sangat seksi.

“Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali,” tulis Jessica Iskandar.


Usai unggahan foto tersebut, maka langsung dibanjiri komentar oleh warganet di akun Instagramnya, tidak sedikit yang kagum atas tubuh seksinya itu dan ada juga yang berkomentar nyinyir.

Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar memiliki panggilan akrab sebagai Jedar, dirinya memulai karir di dunia modal, bukan hanya itu saja, juga pernah sekolah model di John Casablanca, ketika mencoba casting beberapa agency, maka dirinya dipercaya untuk mendapatkan peran dalam film Dealova tahun 2005 dan juga pernah membintangi Film Malaysia.

Baca juga :  Mesranya Agnez Mo Dengan Raphael Maitimo, Terpergok Jalan Berdua

Begitu juga di tanah air, pada tahun 2008 hingga 2012, ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron seperti, Cinta Pura-Pura Nyasar, Gadis Pengantar Telur.

Bukan hanya sebatas pemeran sinteron saja, pada 2011 hingga 2013, Jessica Iskandar juga menjadi Presenter di Dahsyat RCTI dan menjadi Duta Jam Bumi.

Sehingga di 2018 Jessica Iskandar  dipercaya menjadi  Juri Tamu Asia’s Next Top Model Season 6 Episode 6 di Thailand.

Baca juga :  Benarkah iPhone 13 Sepi Peminat?

Jessica Iskandar merupakan sebagai putri bungsu dari lima bersaudara, dirinya memiliki empat kakak laki-laki. Dan juga sebagai anak perempuan satu-satunya dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari.

Dirinya mengaku telah menikah dengan  seorang pria berkebangsaan Jerman, di sebuah Gereja Protestan di Jakarta pada tanggal 11 Desember 2013.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+