Bima Arya Sempat Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax

 Bima Arya Sempat Dikabarkan Meninggal Ternyata Hoax

Bogor – Bima Arya, merupakan Wali Kota Bogor, sempat dikabarkan meninggal dunia. Bahkan salah satu kanal Youtube Kabar NKRI menjadi perhatian publik, bagaimana tidak, akun itu mengunggah dengan thumbnail yang memperlihatkan kondisi Bima Arya.


Bahkan dalam thumbnail itu tertulis kalau Anies Baswedan juga ikut menjuenguk Bima Arya dan terlihat seorang yang telah dikafankan. Namun nyatanya isi video itu sangat berbeda dengan thumbnail, malah isi video itu hanya membahas tentang permasalahan hukum antara Bima Arya dengan Habib Rizieq Shihab terkait kasus Swab Test di Rumah Sakit UMMI Bogor.

Baca juga :  Mendikbud Nadiem: Ujian Nasional 2020 Akan Menjadi yang Terakhir

Maka kabar tentang tentang Bima Arya meninggal dunia adalah tidak benar.


Sebagaimana diketahui, Bima Arya lahir di Bogor, Jawa Barat pada 17 Desember 1972, bahkan sudah menjabat sebagai Wali Kota Bogor sebanyak dua periode, sejak 20 April 209. Ia merupakan tiga bersaudara.

Baca juga :  Kepedulian Kapolres Lhokseumawe Terhadap Purnawirawan

Bima Arya merupakan lulusan SMAN 1 Bogor dan melanjutkan kuliah di Universitas Parahyangan jurusan Hubungan Internasional. Usai menyelesaikan studi strata 1 nya, ia kemudian melanjutkan S2 di jurusan Studi Pembangunan di Monash University, Melbourne, Australia dan S3 di jurusan Ilmu Politik di Australian National University di Canberra, Australia.

Baca juga :  Bogor Akan Terapkan PSBB

Bima Arya juga pernah menjadi dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Parahyangan dan dosen di Universitas Paramadina.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+