15 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

 15 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar | Foto: samudrapost.com / Agam.

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 15 warga Kota Lhokseumawe dinyatakan sembuh dari Covid-19, namun dalam 24 jam terakhir, ditemkan enam warga yang terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China itu.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe dr Said Alam Zulfikar mengatakan, untuk yang meninggal dunia, maka telah mencapai 38 orang dan yang terkonfirmasi Covid-19 jumlahnya telah mencapai 902 orang.

Baca juga :  Hasil Rapid Tes, Seorang Warga Aceh Tamiang Positif Corona

“Data pada hari ini tercatat, ada 15 warga Kota Lhokseumawe yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan yang meninggal dunia mencapai 38 orang,” ujar Said, Jumat (9/7/2021).


Said menambahkan, sebanyak 902 jumlah yang terkonfirmasi Covid-19, maka 823 diantaranya sudah selesai menjalani proses isolasi dan yang masih terpapar Covid-19 hingga saat sekarang ini mencapai 42 orang.

Baca juga :  Jembatan Gantung Di Aceh Utara Ambruk Akibat Dihantam Banjir

Dari 42 orang tersebut, Sembilan diantarannya sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan 33 orang lainnya menjalani isolasi mandiri. Begitu juga suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe telah mencapai 1.684 orang.

Baca juga :  Kapolres dan Wakapolres Pidie Jaya Positif Corona

Maka dari jumlah total suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe, seluruhnya sudah selesai menjalani proses pemantauan.

“Kini semuanya telah selesai menjalani proses pemantauan, meskipun demikian kita tidak boleh abai terhadap protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan,” tutur Said.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+