Dalam 24 Jam, 2 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

 Dalam 24 Jam, 2 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

LHOKSEUMAWE – Dalam rentang waktu selama 24 jam, maka terdapat 2 warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 dan total keseluruhan warga yang terpapar virus dari Wuhan, China itu, mencapai 55 orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar mengatakan, dengan bertambahnya dua orang tersebut, maka total keseluruhan warga Kota Lhokseumawe yang terkonfirmasi Covid-19 mencapai 867 orang.

Baca juga :  Tidak Bahagia Dengan Agama Islam, Presenter Ini Pindah Agama

“Maka dari total 867 tersebut, maka 775 diantaranya telah selesai melakukan isolasi dan telah dinyatakan sembuh, serta 37 diantaranya meninggal dunia. Kini yang masih terpapar sebanyak 55 orang,” ujar Said Alam, Senin (28/6/2021).


Baca juga :  Positif Corona di Aceh Bertambah

Said Alam menambahkan, untuk warga Kota Lhokseumawe yang dinyatakan suspek Covid-19, maka berjumlah 1.684 orang, dari total 1.684 orang tersebut, 1.683 diantaranya telah selesai pemantauan.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin prokes, karena itu merupakan salah satu bentuk untuk memutus mata rantai Covid-19, jangan lupa menggunakan masker apabila berada di luar rumah, cuci tangan dan menghindari kerumunan.

Baca juga :  Dituduh Melakukan Aborsi Sebanyak 5 Kali, Dewi Perssik Minta Nikita Mirzani Keluarkan Bukti

“Kita harus disiplin protokol kesehatan dan jadikan sebagai gaya hidup, selalu gunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,” tutur Said.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait