Dalam 24 Jam, 2 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

 Dalam 24 Jam, 2 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

LHOKSEUMAWE – Dalam rentang waktu selama 24 jam, maka terdapat 2 warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 dan total keseluruhan warga yang terpapar virus dari Wuhan, China itu, mencapai 55 orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar mengatakan, dengan bertambahnya dua orang tersebut, maka total keseluruhan warga Kota Lhokseumawe yang terkonfirmasi Covid-19 mencapai 867 orang.

Baca juga :  Imam Masjid Ini Dipecat Gara-gara Menghentikan Salat Berjamaah Karena Corona

“Maka dari total 867 tersebut, maka 775 diantaranya telah selesai melakukan isolasi dan telah dinyatakan sembuh, serta 37 diantaranya meninggal dunia. Kini yang masih terpapar sebanyak 55 orang,” ujar Said Alam, Senin (28/6/2021).


Baca juga :  Positif Corona Di Indonesia Menjadi 2.956 per 8 April 2020

Said Alam menambahkan, untuk warga Kota Lhokseumawe yang dinyatakan suspek Covid-19, maka berjumlah 1.684 orang, dari total 1.684 orang tersebut, 1.683 diantaranya telah selesai pemantauan.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu disiplin prokes, karena itu merupakan salah satu bentuk untuk memutus mata rantai Covid-19, jangan lupa menggunakan masker apabila berada di luar rumah, cuci tangan dan menghindari kerumunan.

Baca juga :  Film The Veteran, Kisah Konspirasi Pemerintah Untuk Memicu Kekuatan Teroris

“Kita harus disiplin protokol kesehatan dan jadikan sebagai gaya hidup, selalu gunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,” tutur Said.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+