8 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

 8 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar | Foto: samudrapost.com / Agam.

LHOKSEUMAWE – Sebanyak delapan warga Kota Lhokseumawe sembuh dari Covid-19 dan juga ditemukan dua warga yang terpapar Covid-19. Jumlah total yang terkonfirmasi Covid-19 mencapai 794 orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, mengatakan, apabila merujuk data pada satu hari sebelumnya, maka jumlah warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 mencapai 792 orang, karena terjadi penambahan dua orang, maka totalnya 794 orang.

Baca juga :  Ingat, PPKM  Level 4 Diperpanjang

“Sebanyak 669 orang sudah dinyatakan sembuh, sebanyak 34 orang dinyatakan meninggal dunia,” ujar Said Alam, Sabtu (12/6/2021).


Said menambahkan, jumlah warga yang masih terpapar Covid-19 yaitu sebanyak 91 orang, 76 diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri dan sisanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga :  AHY Tetapkan Muslim Ketua Partai Demokrat Aceh

Untuk suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe telah mencapai 1.676 orang, 1.654 diantaranya sudah selesai proses pemantauan dan hanya 22 orang lagi yang masih perlu dalam proses pemantauan.

Baca juga :  Imam Masjid Ini Dipecat Gara-gara Menghentikan Salat Berjamaah Karena Corona

“Kami tidak bosan-bosan mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu disiplin dalam menerapakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” tutur Said.

Komentar Facebook

Berita terkait