8 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

 8 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar | Foto: samudrapost.com / Agam.

LHOKSEUMAWE – Sebanyak delapan warga Kota Lhokseumawe sembuh dari Covid-19 dan juga ditemukan dua warga yang terpapar Covid-19. Jumlah total yang terkonfirmasi Covid-19 mencapai 794 orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, mengatakan, apabila merujuk data pada satu hari sebelumnya, maka jumlah warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 mencapai 792 orang, karena terjadi penambahan dua orang, maka totalnya 794 orang.

Baca juga :  Masyarakat Mulai Berani Berobat Ke RSUCM

“Sebanyak 669 orang sudah dinyatakan sembuh, sebanyak 34 orang dinyatakan meninggal dunia,” ujar Said Alam, Sabtu (12/6/2021).


Said menambahkan, jumlah warga yang masih terpapar Covid-19 yaitu sebanyak 91 orang, 76 diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri dan sisanya sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga :  Iklan Cari Jodoh Ditengah Pandemi Corona

Untuk suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe telah mencapai 1.676 orang, 1.654 diantaranya sudah selesai proses pemantauan dan hanya 22 orang lagi yang masih perlu dalam proses pemantauan.

Baca juga :  Ternyata Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

“Kami tidak bosan-bosan mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu disiplin dalam menerapakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” tutur Said.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+