12 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

 12 Warga Lhokseumawe Terpapar Covid-19

Petugas Puskesmas Muara Dua, Kota Lhokseumawe, saat mengambil sampel swab salah seorang warga | Foto: samudrapost.com / Agam

LHOKSEUMAWE – Terhitung dalam rentang waktu 24 jam, maka sebanyak 12 warga Kota Lhokseumawe terpapar Covid-19 dan yang dinyatakan meninggal dunia akibat virus yag berasal dari Wuhan, China itu, sebanyak satu orang.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, mengatakan, dengan adanya penambahan 12 orang tersebut, maka jumlah total warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 sebanyak 745 orang.

Baca juga :  Polisi Dan Warga Lhokseumawe Kompak Lakukan Rapid Test

“Satu hari sebelumnya, jumlah warga Kota Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 sebanyak 733 orang,” ujar Said Alam, Sabtu (5/6/2021).


Said Alam menambahkan, apabila dirincikan dari 745 orang tersebut, maka 607 diantaranya sudah selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh, serta 33 orang meninggal dunia akibat virus tersebut.

Baca juga :  Satpam Ini Positif Corona, Malah Pulang Kampung

Saat sekarang ini, ada 105  warga Kota Lhokseumawe yang masih terpapar virus yang berasal dari Wuhan,China itu, 79 dintaranya sedang isolasi mandiri dan 26 orang menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga :  Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

“Untuk suspek Covid-19, maka mencapai 1.670 orang dan , 1.647 diantaranya sudah selesai proses pemantauan,” tutur Said.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+