Remaja di Aceh Bunuh Neneknya Untuk Bisa Ambil Emas dan Uang

 Remaja di Aceh Bunuh Neneknya Untuk Bisa Ambil Emas dan Uang

Samudrapost.com | Aceh Tamiang – Salah seorang warga Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, bernisial ABS (18), tega membunuh neneknya sendiri, pada Rabu (14/4/2021) dini hari.


Kasubag Humas Polres Aceh Tamiang, Iptu Untung Sumaryo mengatakan, remaja tersebut membunuh neneknya itu, bersama temannya yang berinsial BW (17), agar bisa mengambil uang dan emas milik neneknya itu.

Baca juga :  Banjir Kembali Genangi Aceh Utara

“Mereka datang ke rumah neneknya itu, sekitar pukul 00.40 WIB, kemudian naik ke lantai dua, saat itu pelaku mengatakan kepada korban kalau di lantau dua ada terlihat orang, kemudian korban jatuh dari lantai dua, diduga ditolak oleh pelaku,” ujar Iptu Untung, Kamis (15/4/2021).


Untung menambahkan, ketika korban mulai terjatuh, kemudian kedua pelaku mencekik leher korban dan ketika sudah meninggal dunia, korban diangkat ke ruang salat dan dipasangkan mukena, agar orang mengira korban meninggal dalam keadaan normal.

Baca juga :  Kisah Prostitusi Online di Aceh

Namun perbuatan pelaku diketahui oleh tetangga korban dan kemudian melaporkan perbuatan kerji tersebut kepada warga lainnya, sehingga warga berdatangan kerumah korban, malam itu juga warga melaporkan kepada polisi.

Baca juga :  Diduga Akibat Potong Besi, Area Pabrik AAF Terbakar

“Petugas berhasil mengangkap pelaku di salah satu bengkel di Aceh Tamiang, kamar korban sudang diacak-acak. Uang dan cincin korban hilang. Ketika ditangkap, pelaku menunjukkan uang Rp 500.000 dan satu cincin yang dicuri dari korban,” tutur Untung.

Sumber: Dialeksis

Komentar Facebook

Berita terkait