Polisi Langsa Pernah Temukan Ibu Rumah Tangga Jadi Pengedar Narkoba

 Polisi Langsa Pernah Temukan Ibu Rumah Tangga Jadi Pengedar Narkoba

Ilustrasi

Samudrapost.com | Langsa – Sepanjang tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Langsa, telah menangani kasus narkoba sebanyak 120 kasus dan kasus yang paling dominanan adalah narkoba jenis sabu.


Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, secara umum yang banyak ditemukan adalah pengedar narkoba dan ada juga yang ditangkap beberapa pemakai berdasarkan laporan dari masyarakat.

Baca juga :  Kasus Positif Corona di Indonesia Bertambah Jadi 790

“Kalau kasus narkoba yang paling dominan di Kota Langsa adalah sabu-sabu, pada tahun 2020 lalu, Polres Langsa menangani 120 kasus narkoba, untuk jenis sabu dan ganja,” ujar Imam kepada dialeksis.com, Kamis (15/4/2021).


Baca juga :  Geuchik Meunasah Alue Gunakan dana Desa Untuk Beasiswa 95 Anak Prestasi

Imam menambahkan, pengedar narkoba tersebut bervariasi, ada kalangan remaja, pria dewasa dan bahkan pihaknya juga menemukan ada ibu rumah tangga yang menjadi pengedar narkoba.

Penyebab ibu rumah tangga di kota itu menjadi pengedar narkoba, disebabkan karena faktor ekonomi dan ingin memperoleh penghasilan secara instan, sehingga terjun ke dunia gelap tersebut.

Baca juga :  Ribuan Warga Indonesia ke Suriah Untuk Bergabung ISIS

“Kalau ibu rumah tangga yang menjadi pengedar narkoba, juga pernah kami temukan dan itu faktornya lebih kepada faktor ekonomi, sehingga terjun ke dunia seperti itu,” tutur Iptu Imam Aziz Rachman.

Sumber: Dialeksis

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+