Karena Persoalan Utang Gadis di Aceh Diperkosa 10 Pria

 Karena Persoalan Utang Gadis di Aceh Diperkosa 10 Pria

SAMUDRAPOST.COM | Langsa – Salah seorang anak yang masih berusia di bawah umur diperkosa oleh 10 pria, kini Kepolisian Resor (Polres) Langsa telah berhasil mengamankan 9 pelaku perbuatan keji itu.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Reskrim Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, awalnya tersangka MRA memiliki utang kepada MS, namun ia tidak sanggup membayarnya.

Baca juga :  Foto : Hari Dharma Samudera

“Karena MRA tidak sanggup membayar utang tersebut, sehingga MS meminta bayaran utang tersebut dengan membawakan perempuan sebagai ganti utangnya,” ujar Arief melalui keterangan tertulis, Rabu (31/3/2021).

Arief menambahkan, modus yang dilakukan MRA adalah, dengan cara berpura-pura mengajak korban untuk jalan-jalan, kemudian membawanya ke salah satu rumah kosong di kawasan Kecamatan Langsa Kota, pada Selasa (16/3/2021), sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca juga :  Tenaga Medis Terpapar Covid-19, RSU dr Fauziah Bireuen Ditutup

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang anak yang masih berusia di bawah umur, diperkosa oleh 10 pemuda di Kota Langsa. Kini kepolisian setempat sudah berhasil mengamankan 9 pelaku pemerkosaan tersebut.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro mengatakan, masing-masing tersangka yang berhasil diamankan yaitu, MR (17), MS (18), MO (19), MV (15), MRE (18), semuanya pelalajar asal Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Baca juga :  Selama 2020, Polres Lhokseumawe Pecat Lima Personel

Namun tersangka berinisial NS (17), MH (19), MK (12) dan MN (17) semua pelajar asal Desa Tengoh, Kecamatan Langsa Kota.

Sumber: dialeksis

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+