Balita Menderita Bibir Sumbing di Aceh Utara Terima Bantuan Dari Kapolres Lhokseumawe

 Balita Menderita Bibir Sumbing di Aceh Utara Terima Bantuan Dari Kapolres Lhokseumawe

Samudrapost.com | Lhokseumawe – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, memberikan bantuan kepada Aulia Furqan, merupakan balita yang menderita bibir sumbing di Desa Dakuta, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, Aulia Furqan masih berusia 14 bulan, kedatangannya itu juga didampingi oleh perangkat desa setempat dan juga Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra.

Baca juga :  Polisi Aceh Ajak Masyarakat Perang Melawan Covid-19

“Dengan bantuan ini, semoga bisa meringankan beban keluarga besar balita ini dan saya doakan agar ananda Aulia Furqan, bisa kembali sehat dan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, ini merupakan bagian dari program Kue Surga,” ujar Eko Hartanto, melalui siaran pers yang diterima dialeksis.com, Kamis (15/4/2021).


Baca juga :  DPRK Aceh Utara Minta Segera Cairkan Isentif Tenaga Medis Yang Tangani Covid-19

Sebagaimana diketahui, program kue surga merupakan digagas oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada, yang saat ini menjadi inspirasi bagi warga di Aceh. Program itu bertujuan untuk membantu warga dalam kesulitan ekonomi.

Baca juga :  Hari Guru, Masih Ada Guru Tanpa Gaji Di Aceh Utara

Maka melalui program itu, juga mengajak bersama-sama untuk melakukan gotong royong, dalam membantu warga yang sedang kesulitan, dalam setiap kunjungan, kepolisian selalu memberikan bantuan sembako.

Sumber: Dialeksis

Komentar Facebook

Berita terkait