Mengenal Pemeran Tokoh Film Indonesia Terbaru

 Mengenal Pemeran Tokoh Film Indonesia Terbaru

Foto | thejakartapost.com

Samudrapost.com – Kalian pasti sedang menantikan beberapa tayangan film Indonesia terbaru. Buat kalian yang tidak sempat lagi ke bioskop apalagi saat ini musim pandemi bioskop juga belum beroperasi secara normal, pasti berburu film di layar kaca. Kali ini kita tidak akan berbicara mengenai film apa saja yang bakal tayang di layar kaca, tetapi kalian akan diajak ngepoin pemeran film Indonesia terbaru. Mau kan? Yuk kita obrolin bareng.


Pemeran Aktif

Pemeran aktif adalah aktris, maupun aktor yang berperan di lebih dari satu film dalam sebuah waktu yang hampir bersamaan. Kalian bakal menemukan bahwa nana di bawah ini memerankan tokoh dalam lebih dari satu film pada tahun yang sama. Tentu saja, menunjukkan kepiawaian sang pemeran sehingga, dipakai di lebih dati satu film.

Adhisty Zara

Adhisty Zara memiliki nama panjang Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani. Dara kelahiran tahun 2003 ini sebenarnya berlatar belakang penyanyi. Bagi kalian penggemar KKT48 pasti tahu siapa gadis manis pemeran dua film sekaligus, yaitu Mariposa dan Dua Garis Biru. Bagi penggemar Dilan ‘90 pastilah tak akan lupa juga dengan pemeran Disa ini.


Baca juga :  Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

Yang mungkin tidak banyak diketahui adalah bahwa Adhisty Zara adalah cuvu seorang musisi kenamaan tanah air, yaitu Acil Bimbo. Ya, Zara adalah cucu Acil Bimbo.

Tidak hanya itu, Zara juga pernah mengambil peran di film Keluarga Cemara 2 memerankan tokoh Euis.

Angga Yunanda

Angga Aldi Yunanda yang lebih dikenal dengan nama Angga Yunanda ini pasti tidak asing bagi penggemar sinetron karena sering muncul di sinema layar kaca. Ya, Angga muncul du sinetron Malu Malu Kucing SCTV dan juga di Sinetron Mermaid in Love. Angga yang kelahiran tahun 2000 ini juga pernah mencoba menjadi penyanyi.

Bungsu dari keluarga Muhammad Nasir ini juga membintangi dua buah film terbaru, yaitu Mariposa dan Dua Garis Biru, yang dipasangkan dengan Adhisty Zara. Wajahnya yang imut dan babybface membuat Angga selalu dijadikan tokoh yang terkesan cuek dan dingin. Aktingnya cukup sempurna sehingga memikat para sutradara mengambil Angga untuk selalu menjadi pemeran utama.

Baca juga :  Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

Pemeran Pendamping

Jika tadi kalian bareng ngepoin pemeran utama tokoh film indonesia terbaru yang aktif di lebih dari satu film, kini kita akan susuri pemeran pembantu dalam sebuah film terbaru. Siapa sajakah itu? Yuk kita lihat.

Maisha Kanna

Maisha Kanna Purwinto merupakan aktris yang masih sangat muda, kelahiran tahun 2007. Masih sangat remaja tentunya. Tetapi Maisha susah sangat berbakat di dunia akting. Diawali dengan debutnya di film Petualangan Sherina yang dikemas ulang pada tahun 2017 kemudian Maisha membintangi film Kulari ke Pantai pada tahun 2018.

Dan kini kembali membintangi film Indonesia terbaru Dua Garis, Biru. Pada film Dua Garis Biru Maisha berperan sebagai Puput yang merupakan adik Dara. Adapun Dara sendiri dibintangi oleh Adhisty Zara.

Baca juga :  Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Tentu saja peran pembantu bukan berarti tidak penting. Bahkan beberapa pemeran pembantu selanjutnya akan berperan menjadi pemain utama yang sangat populer di film-film berikutnya. Coba saja saksikan akting Maisha di film Dua Garis Biru. Aktingnya benar-benar totalitas. Di usianya yang masih sangat belia, Msisha sudah benar-benar matang berakting.

Bio One

Pria kelahiran tahun 1998 ini memiliki nama asli super panjang, Juan Bione Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan. Tetapi populer dengan nama singkat, Bio One. Bio One juga sering dikenal dengan nama Boj Voyez. Di film terbaru Indonesia, Bio One ikut berperan di film Indonesia terbaru Rentang Kisah bersama dengan Donny Damara.

Demikian para tokoh di balik film Indonesia terbaru. Asyik kan!

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+