Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

 Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Bagi kalian yang sedang menanti hiburan terbaik jangan lewatkan untuk selalu mencari informasi mengenai film terbaik Maret. Kalian bisa mencari informasi terkini mengenai film yang bakal tayang bulan ini. Bagi penggemar film seri pastinya akan menunggu tayangan baik yang terdapat di Netflix maupun beberapa aplikasi streaming lainnya. Yuk kita kepoin film terbaik maret.

Yang Tayang di Netflix

  1. Madagascar

Madagascar merupakan sebuah film animasi lawas. Film ini bukanlah film yang baru saja kelar, dicipta. Madagascar sudah diciptakan tahun 2005 untuk versi layar lebar akan tetapi baru akan tayang di Netflix 16 Maret mendatang. Film Amerika serikat ini disutradarai oleh Eric Darnell.

Film mengisahkan mengenai kondisi yang ada di Central Park Zoo, dan Marty akan merayakan hari kelahirannya di luar kebun binatang. Dia mencoba menelusuri area terbuka di Connecticut. Supaya Marty tidak bersedih maka Alex sahabatnya berusaha menghibur.

Baca juga :  Setelah Melahirkan Emoji Baru, Apple Rilis Fitur Baru di iOS 14,5

Dia menyanyikan lagu New York milik Frank Sinatra. Akan tetapi, ternyata Marty tidak bisa puas hanya dengan dihibur Alex. Penguin Skipper turut mencoba menghibur tetapi justru bersama dengan Marty melarikan diri dari kebun binatang.

Akhirnya Marty, penguin, Kowalski dan Rico keluar dari kebun binatang. Diam-diam. Alex mengikuti mereka. Mereka akhirnya mengalami aneka petualangan seru di luar kebun binatang. Bagaimana kisah selanjutnya? Segara nantikan tayangan filmnya.

  1. Pet Sematary

Bagi penggemar film horor tentunya film yang akan tayang di tanggal 16 Maret ini akan dinantikan. Pet Sematary diadaptasi dari film sebelumnya yang berjudul sama dan terbagi menjadi Pet Sematary 1 dan 2.

Alur kisahnya pun tidak banyak berubah dari film lawasnya. Mengisahkan mengenai dokter yang berasal dari wilayah Boston Massachusetts yang memiliki nama Louis Creed. Louis memutuskan untuk tinggal di Ludliw, sebuah kota kecil di Maine. Louis memiliki seorang iateri bernama Rachel dan dua orang anak bernama Ellie dan Gage. Kucing kesayangan Ellie yang bernama Church ikut pindah rumah.

Baca juga :  Wika Salim Rayakan Hari Ulang Tahun

Pada suatu ketika, Ellie sedang berjalan-jalan du area sekitar rumah dan masuk sebuah hutan. Ellie menemui arwah upacara pemakaman seekor anjing yang mati, oleh anak-anak. Mereka menguburkan anjing di sebuah area pemakaman bernama Pet Sematary. Seorang tetangga bernama Jud Crandall mencoba mengingatkan Ellie supaya tidak keluar rumah sendirian karena dapat membahayakan diri.

Di luar rumah, Louis sedang menangani pasien bernama Victor Pascow dan meninggal, Louis alami mimpi buruk di mana pascow mendatanginya dan ternyata kaki serta sprei berlumur darah ketika ia bangun. Mimpinya seperti nyata.

Suatu ketika kucing Ellie, Church terbunuh dan dikuburkan di Pet Sematary. Kata banyak sumber Pet Sematary dapat menghidupkan jasad yang dikubur karena adanya toh penunggu kuburan bernama Wendigo.

Serial Drama Korea

Bagi kalian penggemar drama Korea tentu tidak akan melewatkan tayangan berikut.

  1. Mouse

Serial ini mengisahkan mengenai tokoh yang diperankan Lee Seunggi yang bersama Lee Hee joon menjadi polisi muda dan menawan serta baik hati. Akan tetapi, hidupnya sungguh tidak mudah karena menghadapi pembunuh berantai yang menghantui para warga Korea.

Baca juga :  2 Serial Drama Korea Terbaru yang Wajib Ditonton Pecinta Drakor

Film ini cukup mengaduk-aduk rasa penasaran dan keingintahuan ke langkah-langkah berikutnya. Para oemeran dengan apik menyajikan adegan demi adegan.

  1. Love Alarm 2

Love Alarm 2 adalah sebuah drama yang menceritakan mengenai sebuah aplikasi bernama Love Alarm di mana pada aplikasi tersebut menyajikan sosok yang menjadi kekasih masa depan. Tentu saja aplikasi menuai banyak sekali petualangan setu bagi pengguna. Diperankan oleh Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo. Film ini cukup menggelitik karena sesuai dengan era gadget saat ini.

Demikian film terbaik Maret yang akan segera tayang di layar kaca Netflix kalian.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+