Gisel dan Nobu Tidak Hadir Dalam Sidang Penyebar Video Syur

 Gisel dan Nobu Tidak Hadir Dalam Sidang Penyebar Video Syur

Gisella Anastasia | Foto Inews.id

Samudrapost.com | Jakarta – Bukan cuma artis Gisella Anastasia alias Gisel yang tak bisa hadir sebagai saksi dalam sidang dengan terdakwa penyebar video syurnya, PP dan MN, pada pekan depan.


“MYD tidak bisa hadir juga,” kata Kepala Administrasi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Odit Megonondo ditemui di kantornya, kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Baca juga :  Polisi Gagalkan Penyeludupan 20 Kg Sabu di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh

MYD adalah Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu. Dia bersama Gisel merupakan pemeran dalam video seks berdurasi 19 detik itu yang ditetapkan polisi sebagai tersangka.


“MYD ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan juga,” ujar Odit.

Kendati begitu, Odit memastikan bahwa Gisel dan Nobu bakal hadir dalam sidang selanjutnya.

Baca juga :  Ini Fakta Tentang Nissa Sabyan

Hari ini, Gisel didampingi pengacaranya datang ke Kejari Jakarta Selatan. Dia ke sana untuk minta izin tak bisa hadir sebagai saksi dalam sidang penyebar video syur di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 9 Maret mendatang.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes, lawan mainnya di video seks telah ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020. Lantaran tak ditahan, keduanya dikenakan wajib lapor seminggu dua kali.

Baca juga :  Sidom Peng :Semua Gampong Miliki Qanun Adat dan Reusam

Berbeda dengan PP dan MN, berkas Gisel dan Nobu sejauh ini belum dinyatakan lengkap atau P21. Kejaksaan bahkan sempat mengembalikan berkas mereka ke Polda Metro Jaya.[suara.com]

Komentar Facebook

Berita terkait