Film Indonesia Terbaru Ini Dijamin Bikin Hati Bergejolak

 Film Indonesia Terbaru Ini Dijamin Bikin Hati Bergejolak

Foto | pexels.com

Samudrapost.com – Hiburan sangat dibutuhkan oleh siapa pun tak terbatasi usia. Hiburan selalu dicari sebagai penyeimbang saat seseorang sudah letih seharian bekerja. Dalam kondisi di rumah saja seperti ini juga hiburan menjadi sangat diperlukan. Bagi penggemar film Indonesia, salah satu hiburan terbaik adalah film Indonesia terbaru. Pasti kalian bertanya-tanya, ada film apakah yang terbaru saat ini. Yuk kita susuri film Indonesia terbaru yang bakal tayang.

Film Romantis

Bagi penggemar film Indonesia terbaru, kalian akan dapat menemui beberapa film romantis terbaru. Apa saja sih?

Mariposa

Film drama romantis ini sebenarnya sudah tayang di bioskop bulan Maret tahun lalu. Akan tetapi karena saat itu awal pandemi, pasti banyak di antara kalian yang belum sempat menonton. Nah beruntunglah kalian karena Mariposa akan segera tayang di Netflix tahun ini. Seperti apa sih Mariposa itu?

Film ini digarap secara apik oleh Starvision dan Falcon Pictures. Dibintangi oleh Adhisty Zara yang berperan menjadi Acha serta Angga Aldi Yunanda yang memerankan tokoh Aldi.

Baca juga :  Mengenal Pemeran Tokoh Film Indonesia Terbaru

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Mariposa tulisan Luluk HF dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Novel yang sempat ditayangkan di Wattpad ini tentu menempati hati banyak penggemarnya.

Mariposa mengisahkan tentang adanya seorang siswi pandai bernama Acha, di mana Acha sangat tertarik dengan seorang pria yang dingin serta super cuek. Pria tersebut bernama Iqbal.  Mereka berdua berada di kelas yang sama. Acha semakin merasa tergerak dan tertantang dengan kecuekan sikap Iqbal. Segala upaya dilakukan Acja demi bisa meraih perhatian Iqbal.

Pada suatu hari Acha mendapatkan kesempatan ikit cerdas cermat sekolahnya. Kebetulan Iqbal pun ditunjuk sebagai wakil cerdas cermat juga. Tentu saja mimen tersebut tidak disia-siakan oleh Acha. Dan banyak kejadian seru di saat mereka di perjalanan.

Baca juga :  Genre Film Drama Terbaik pada 2021. Mau Tahu Apa Saja?

Generasi 90-an: Melankolia

Film ini akan segera tayang di Netflix pada 11 Maret 2021. Merupakan film yang dimodifikasi dari sebuah novel berjudul Generasi 90-an yang ditulis, oleh Marchella FP. Sebagaimana judulnya, film ini berlatar di tahun 90-an mengisahkan tentang Abby, seorang remaja yang sedang alami pubertas dan dalam proses pencarian jati diri.

Ia jatuh Cinta kepada seorang yang sangat dikagumi bernama Indah. Tetapi nahas Indah dinyatakan hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat dan kemudian Abby bertemu seorang bernama Sephia, teman kakak Indah.

Film Drama Konflik

Beberapa film drama diwarnai konflik yang seru dan mengharu biru. Bagi kalian yang tidak sula tayangan yang terlalu datar, tayangan film berikut pasti suka.

Dua Garis Biru

Film Indonesia terbaru Dua garis biru menceritakan mengenai konflik seorang remaja yang hamil tidak dikehendaki. Remaja tersebut bernama Dara yang diperankan oleh Adhisty Zara.  Sedangkan tokoh lain adalah Bima diperankan oleh Angga Yunanda. Dara adalah siswi cerdas dan berprestasi. Selanjutnya karena sangat senang dengan budaya Korea, Dara melanjutkan kuliah di Korea.

Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Konflik di dalam film ini terjadi ketika Dara yang menyembunyikan kehamilannya secara tidak sadar menyatakan adanya janin yang dia kandung.

Seperti apa keseruan kisahnya? Tunggu tayangannya tanggal 22 Maret mendatang di Netflix.

Rentang Kisah

Film Rentang Kisah akan tayang di Netflix pada 12 Maret mendatang. Berlatar belakang kehidupan remaja Indonesia di Jerman dengan konflik minoritas dalam hal agama. Namun akhirnya remaja tersebut mampu beradaptasi serta memahami bagaimana hidup sebagai kaum minoritas. Film ini dibintangi oleh Donny Damara, Beby Tsabina serta Bio One.

Film Rentang Kisah ini sendiri diangkat dari sebuah kisah nyata.

Demikian deretan film Indonesia terbaru yang siap tayang di Netflix.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+