Enam Rumah Terbakar Di Aceh Tenggara, 25 Jiwa Mengungsi

 Enam Rumah Terbakar Di Aceh Tenggara, 25 Jiwa Mengungsi

Sebanyak 6 rumah terbakar di Desa Titimas, Kecamatan Babul rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara | Foto: Dokumentasi BPBA

Samudrapost.com | Banda Aceh – Sebanyak enam unit rumah terbakar di Desa Titimas, Kecamatan Babul rahmah, Kabupaten Aceh Tenggara, sekitar pukul 12.48 WIB, akibatnya korban mengungsi ke rumah saudaranya.


Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Dr. Ir. Ilyas, MP mengatakan, lima rumah itu mengalami kerusakan yang berat dan satu rumah mengalami kerusakan sedang.

Baca juga :  Pembangunan Jalan Meulaboh - Sungai Mas Perlu Dipacu

“Mengenai penyebabnya terjadi kebakaran tersebut, kini masih dalam tahap penyelidikan oleh pihak yang berwajib, dari enam rumah yang terbakar itu maka ada 25 jiwa dan enam kepala keluarga,” ujar Ilyas melalui siaran pers yang diterima dialeksis.com, Senin (1/3/2021).


Baca juga :  Kepala Desa Yang Bacok Warga Di Aceh Akankah Dicopot?

Ilyas menambahkan, pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tenggara, mengerahkan empat unut armada pemadam kebakaran, serta dibantu oleh personel TNI dan Polri.

“Api berhasil dipadamkan pada pukul 13.37 WIB, saat itu pihak BPBD Kabupaten Aceh Tenggara melakukan kajian cepat untuk memadamkan api tersebut,” tutur Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Aceh, Dr. Ilyas.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+